Breaking News:

Berita Kota Madiun

Seleksi Terbuka Sekda Kota Madiun Dimulai, Wali Kota Maidi Persilakan Kandidat Luar Daerah Mendaftar

Seleksi terbuka Sekda Kota Madiun telah dimulai, Wali Kota Maidi persilakan kandidat dari luar daerah ikut mendaftar: Saya tidak alergi dari luar.

TribunJatim.com/Sofyan Arif Candra
Wali Kota Madiun, Maidi saat ditemui TribunJatim.com, Rabu (29/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Pemerintah Kota Madiun membuka seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kota Madiun mulai tanggal 28 September 2021.

Wali Kota Madiun, Maidi mempersilakan siapapun untuk mendaftar seleksi terbuka tersebut, asalkan standarisasi dan administrasinya terpenuhi.

Maidi juga menegaskan, seleksi terbuka Sekda Kota Madiun ini tidak hanya untuk aparatur sipil negara (ASN) di Kota Madiun, tapi bisa juga diikuti oleh ASN dari luar kota.

"Kalau pintar, ada yang dari luar tidak apa-apa. Saya tidak alergi dari luar, bebas," kata Maidi, Rabu (29/9/2021).

Menurut Maidi, kekosongan jabatan Sekda Kota Madiun ini harus segera diisi agar roda pemerintahan Kota Madiun bisa berjalan lebih optimal.

Selain itu, peran sekda sangat dibutuhkan dalam membantu pekerjaan Wali Kota Madiun.

"Saya pun senang kalau ada sekda. Dia sebagai pimpinan ASN, jadi (saya) tidak terlalu repot. Sekdanya pintar, tahu tugas, tahu perintah jadi enak," lanjut Maidi yang juga mantan Sekda Kota Madiun ini.

Maidi sendiri mengaku kerepotan dengan kekosongan jabatan Sekda Kota Madiun saat ini, lantaran pihaknya harus merangkap tugas sekda walaupun memang sudah ada Pj Sekda Kota Madiun.

Untuk itu, ia berharap jabatan definitif Sekda Kota Madiun bisa terisi tahun ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved