Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Ungkapan Hati Taisei Marukawa Usai Cetak Brace dan Bawa Persebaya Benamkan PS Sleman 1-3

Taisei Marukawa, menjadi aktor kemenangan Persebaya atas PS Sleman pada lanjutan Liga 1 2021.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Persebaya
Pemain Persebaya, Taisei Marukawa (tengah) saat merayakan gol ke gawang PS Sleman 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, BEKASI - Taisei Marukawa, pemain asing Persebaya benar-benar menjadi bintang saat pasukan Bajul Ijo menang 1-3 atas PS Sleman Rabu (29/9/2021) malam ini di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, lanjutan Liga 1 2021.

Pemain asal Jepang itu mencetak brace lewat golnya yang dicetak menit 6 dan 90. Satu gol lainnya dicetak oleh Ricky Kambuaya menit 14.

Taisei akui senang bisa cetak brace malam ini, terutama bisa membawa Persebaya menang.

Kemenangan ini dinilai pemain 24 tahun itu sangat penting bagi tim karena dua laga sebelumnya secara beruntun Persebaya sudah menelan kekalahan.

"Saya sangat senang akhirnya saya mencetak gol dan bisa memberikan kemenangan pada tim, saya sangat senang sekali," ucap Taisei Marukawa usai laga.

Baca juga: Aji Santoso Ungkap Faktor Utama Keberhasilan Persebaya Kandaskan PS Sleman 1-3

Mengenai faktor dia tampil apik di malam ini, tidak lain karena kepercayaan dan dukungan dari tim pelatih pada dirinya dan tim meski sebelumnya situasi kurang baik dan banyak mendapat tekanan.

"Kepercayaan coach Aji menjadi kunci untuk penampilan berbeda malam ini karena meskipun menuai hasil buruk di beberapa pertandingan kemarin, tapi coach Aji tetap semangat dan memberikan kepercayaan pada pemain untuk bisa memberikan yang terbaik siap pertandingan," jelasnya.

"Malam ini tim berkomunikasi dengan baik, semua berjalan dengan baik, saling support sehingga mudah mendapatkan tiga poin," pungkas Taisei Marukawa.

Selain menjadi kemenangan penting. Kemenangan atas PS Sleman juga memutus rekor buruk Peraebaya yang selalu kalah sejak musim 2019 atas PS Sleman.

Tambahan tiga poin menjadikan posisi Persebaya di klasemen sementara naik ke papan tengah, posisi 12.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved