Breaking News:

Berita Bola Jatim

PSIL Optimistis Tahun Depan Bisa Masuk Liga 2

Liga 3 Indonesia regional Jawa Timur akan segera dimulai pada 3 November mendatang. Pada laga itu, Persatuan Sepak Bola Indonesia Lumajang (PSIL)

Penulis: Tony Hermawan | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Tony Hermawan
Suasana latihan tim skuad PSIL di lapangan Kelurahan Rogotrunan, Lumajang. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Tony Hermawan

TRIBUNJATIM.COM, LUMAJANG - Liga 3 Indonesia regional Jawa Timur akan segera dimulai pada 3 November mendatang. Pada laga itu, Persatuan Sepak Bola Indonesia Lumajang (PSIL) dipastikan akan berjuang mati-matian agar tahun depan masuk Liga 2.

"Saya yakin pemain kami sudah berpengalaman. Karena musim kemarin PSIL sudah masuk di 16 besar. Apalagi materi pemain sebagian besar masih tetap, tinggal semangatnya perlu dibakar lagi," kata Manager PSIL Lumajang.

Selain mempersiapkan kualitas pemain, tim juga perlu membenahi manajemen. Hal ini perlu agar finansial tim bisa terjaga stabil.

 "Kuncinya juga dari manajemen. Jadi bagaimana caranya mengatur agar kualitas para pemain bisa keluar semua," ujarnya.

Diketahui, dalam Liga 3 regional Jatim nanti, PSIL Lumajang tergabung dalam Grup J.  Menjelang kompetesi itu, kini tim yang sudah dibentuk sejak tahun 1947 tengah fokus melatih ketahanan fisik para pemain dan akan merekrut 3 pemain baru.

Baca juga: Ungkapan Hati Taisei Marukawa Usai Cetak Brace dan Bawa Persebaya Benamkan PS Sleman 1-3

"Memang ada beberapa posisi yang masih kosong, tapi segera kami akan melakukan pemantapan," pungkas Slamet Sampurno pelatih PSIL.

Kumpulan berita bola Jatim terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved