Breaking News:

Berita Surabaya

Berduka Ditinggal Ayah, Wanita di Surabaya Malah Jadi Korban Pencurian, Yakin Motor Dikunci Setir

Berduka ditinggal sang ayah, wanita di Surabaya ini malah menjadi korban pencurian, yakin motor sudah dikunci setir.

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Dwi Prastika
ISTIMEWA
Ilustrasi curi motor - Berduka ditinggal sang ayah, wanita di Surabaya ini malah menjadi korban pencurian, yakin motor sudah dikunci setir. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sudah jatuh tertimpa tangga, peribahasa itu sepertinya bisa menggambarkan nasib Septiani, warga Jalan Kupang Praupan, Tegalsari, Surabaya.

Belum sirna benar kesedihannya ditinggal oleh ayahanda, beberapa hari pascaperingati 100 hari meninggalnya sang ayah, ia malah menjadi korban pencurian motor.

Motor Yamaha Mio bernopol L-5437-PG yang dibelinya beberapa tahun lalu raib digondol maling, saat diparkir di sebelah rumah, Jumat (1/10/2021) dini hari.

Septiani mengungkapkan, motornya itu sejak dua hari lalu, Rabu (29/9/2021), sengaja diparkir di samping rumah orang tuanya.

Hal itu dilakukan karena beberapa hari belakangan, dirinya memutuskan tinggal untuk sementara waktu menemani sang ibu yang masih berduka ditinggal ayahanda.

Selama ini, Septian tinggal terpisah dari kedua orangtuanya. Ia tinggal di kos di daerah lain, bersama suami dan anaknya.

“Baru aja 2 hari motor diparkir di samping rumah, dari kosan. Tadi pagi sudah hilang,” ujarnya saat dihubungi TribunJatim.com, Jumat (1/10/2021).

Ia tak menyangka motor yang sehari-hari digunakan oleh suaminya itu untuk ke bekerja, harus raib di tangan pencuri.

Padahal ia memastikan sebelum meninggalkan motornya di samping rumah orangtuanya, motor sudah dalam keadaan dikunci setir.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved