Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Minus 6 Pemain, Aji Santoso Pastikan Cara Main Persebaya Tak akan Berubah saat Lawan PSIS Semarang

Persebaya minus enam pemain saat mnghadapai PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2021.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso saat memimpin latihan tim, Minggu (26/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, BEKASI - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memastikan bahwa absennya enam pemain tim Bajul Ijo saat hadapi PSIS Semarang, Minggu (3/10/2021) besok malam di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang tak akan mengubah bentuk permainan khas skuat besutannya.

Aji cukup yakin, pemain pengganti yang disiapkan akan tampil maksimal.

Dalam laga lanjutan Liga 1 2021 ini, Persebaya minus enam pemain, empat pemain bergabung dengan timnas Indonesia, Ernando Ari, Rizky Ridho, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Dua pemain lainnya absen akibat cedera, Koko Ari Araya dan Satria Tama.

"Kami mempersiapkan pemain-pemain alternatif meskipun jujur secara kekuatan akan sedikit tereduksi," ungkap Aji Santoso saat jumpa pers secara virtual yang juga diikuti surya.co.id (Tribun Jatim Network), Sabtu (2/10/2021).

Baca juga: Persik Kediri Vs PS Sleman: Macan Putih Terancam Tanpa Arthur Felix Silva, Dionatan Machado Pulih

"Tetapi saya sangat yakin, meskipun tanpa empat pemain itu (dipanggil timnas), Persebaya tidak akan meninggalkan cara bermain Persebaya bermain seperti apa," tambahnya.

Tidak hanya empat pemain yang sudah pasti absen, satu pemain asingnya, Alie Sesay disebut Aji masih diragukan tampil akibat mengalami sedikit masalah.

"Alie Sesay belum tentu bisa main, ketika habis main lawan PS Sleman kemarin ada sedikit masalah dengan hamstring, tetapi kami sudah menyiapkan alternatif-alternatif yang lain," ucap Aji.

Selain nama-nama pemain tersebut, Aji memastikan bahwa semua pemain lainnya tak ada kendala, baik karena akumulasi atau yang lainnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved