Breaking News:

Liga 2

Tambah Amunisi, Dua Pemain Madura United Gabung Hizbul Wathan FC

Dua pemain Madura United gabung Hizbul Wathan Football Club (HWFC) dengan status pinjaman

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
HWFC
Make Aldo Maulidino (kiri) saat ikuti latihan HWFC. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SOLO - Hizbul Wathan Football Club (HWFC), menambah dua amunisi baru di tengah ketatnya persaingan Grup C Liga 2 2021.

Dua pemain tersebut adalah dua pemain Madura United yang gabung HWFC dengan status pinjaman. Make Aldo Maulidino (striker) dan Maulana Romadhon (gelandang serang).

Manajer HWFC, M Mirdasy menjelaskan, penambahan dua pemain ini dilakukan berdasarkan evaluasi yang dilakukan tim pelatih dan manajemen dari masa persiapan hingga laga perdana Grup C Liga 2 2021 saat HWFC berhasil menahan imbang 1-1 Persijap Jepara di Stadion Manahan, Solo, Senin (27/9/2021) lalu.

"Sektor depan masih perlu pembenahan. Semoga kedatangan Make Aldo Maulidino dan Maulana Romadhon dari Madura United FC dapat menjadi solusi untuk ketajaman daya dobrak HWFC," ungkap M Mirdasy, Sabtu (2/10/2021).

Tambahan amunisi ini juga dilakukan setelah melihat ketatnya persaingan di Grup C di mana di grup ini HWFC akan bersaing ketat dengan Persis Solo, PSCS Cilacap, Persijap, PSIM Yogyakarta dan Putra Safin Group.

Baca juga: Hasil Manchester United Vs Everton - Setan Merah Ditahan The Toffees, Laga ke-200 Ronaldo Ternodai

"Grup C ini bisa dibilang grup neraka. Semua tim punya kekuatan yang merata. Mereka juga melakukan persiapan serius. Karena itu, kami akan tampil habis-habisan agar bisa meraih hasil terbaik," terang M Mirdasy.

Setelah gagal mendapat hasil maksimal di laga pertama, ia berharap HWFC bisa mendulang poin di laga selanjutnya saat hadapi PSIM Yogyakarta, Senin (4/10/2021) mendatang.

"Kami berharap melawan PSIM Yogyakarta Senin besok, permainan anak-anak makin meningkat. Sehingga target mendapatkan hasil optimal bisa terwujud," pungkasnya.

Sementara itu, Presiden HWFC Suli Daim menyebut bahwa administrasi dua pemain barunya itu sudah selesai dan bisa diturunkan hadapi PSIM Yogyakarta.

"Semua urusan administrasi sudah beres. Aldo dan Maulana akan memperkuat HWFC dengan status pinjaman," tutur Suli Daim.

"Kami berharap keduanya bisa cepat beradaptasi dengan para pemain lain," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved