Breaking News:

Berita Kota Blitar

Daftar 11 Nama Pejabat Eselon II Pemkot Blitar yang Dimutasi

Daftar 11 nama pejabat eselon II di lingkungan Pemkot Blitar yang dimutasi. Priyo Istanto yang sebelumnya menjabat kepala Dinas Sosial digeser.

Penulis: Samsul Hadi | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Samsul Hadi
Proses pelantikan pejabat eslon II, III, dan IV di lingkungan Pemkot Blitar, Sabtu (2/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Samsul Hadi

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Sebanyak 11 pejabat eselon II atau setingkat kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Blitar dimutasi, Sabtu (2/10/2021). 

Para pejabat eselon II yang ikut dimutasi, yaitu, Suyoto yang sebelumnya kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dipindah menjadi kepala Inspektorat Daerah. Sedangkan kepala BKD sekarang masih kosong.

Priyo Istanto yang sebelumnya menjabat kepala Dinas Sosial digeser menjadi Asisten Pemerintahan Ekonomi dan Kesra. Posisi kepala Dinas Sosial juga masih kosong.

Hermansyah Permadi yang sebelumnya menjabat Asisten Pemerintah Ekonomi dan Kesra digeser menjadi Asisten Administrasi Umum dan Pembangunan.

Tri Iman Prasetyono yang sebelumnya menjabat kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) dimutasi menjadi Kepala Bappeda. Posisi kepala Disparbud masih kosong. 

Lalu, M Sidik yang sebelumnya menjabat kepala Bappeda dipindah menjadi kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Suharyono yang sebelumnya menjabat kepala Dinas Penanaman Modal Tenaga Kerja dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dimutasi menjadi kepala Dinas PUPR. 

Posisi kepala Dinas Penanaman Modal Tenaga Kerja dan PTSP masih kosong.

Hakim Sisworo yang sebelumnya kepala Bakesbangpol dan PBD dipindah menjadi kepala Perdagangan dan Perindustrian. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved