Breaking News:

Berita Ponorogo

Jurnalis Ponorogo Berbagi untuk Anak Yatim Piatu Terdampak Pandemi Covid-19

Kepedulian kepada anak yatim piatu korban Covid-19 ditunjukkan oleh awak media di Kabupaten Ponorogo 

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Sofyan Arif Candra
Jurnalis Ponorogo menyalurkan santunan kepada 50 orang anak yatim piatu di lingkungan Desa Japan, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo. Minggu (3/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, PONOROGO - Kepedulian kepada anak yatim piatu korban Covid-19 ditunjukkan oleh awak media di Kabupaten Ponorogo

Mereka menyalurkan santunan kepada 50 orang anak yatim piatu di lingkungan Desa Japan, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo. Minggu (3/10/2021).

Program santunan tersebut diinisiasi oleh Jurnalis Ponorogo bersama donatur yang disaksikan secara langsung oleh Ketua DPRD Ponorogo Sunarto.

Dalam sambutannya, Sunarto mengapresiasi kegiatan santunan tersebut.

Menurutnya, dalam masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, masyarakat harus bergotong royong untuk membantu mereka yang terdampak.

"Kita apresiasi luar biasa untuk teman-teman jurnalis Ponorogo. Semoga ke depan bisa terus meningkatkan situasi ekonomi yang saat ini tengah terdampak pandemi Covid-19," kata Sunarto.

Baca juga: Angka Kasus Turun, Pasien Covid-19 Penghuni Isoter di Kota Blitar Tinggal 13 Orang

Sunarto pun berharap kegiatan serupa dapat dilakukan kembali, bukan hanya oleh jurnalis namun juga seluruh elemen masyarakat.

"Santunan terhadap warga, khususnya anak-anak yatim piatu ini dapat membantu meringankan beban ekonomi mereka," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Nuryasin salah satu wartawan senior di Ponorogo mengatakan kegiatan santunan itu menunjukkan kepedulian wartawan, dan para donatur terhadap perkembangan kondisi masyarakat saat ini, khususnya anak yatim piatu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved