Breaking News:

Berita Otomotif

Keunggulan Ban Turanza T005A di All New BR-V, Bridgestone: Mampu Kurangi Kebisingan Hingga Guncangan

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), menyebut, bahwa salah satu produknya yaitu Bridgestone Turanza T005A telah terpilih sebagai ban

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Produk ban Bridgestone Turanza T005A. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), menyebut, bahwa salah satu produknya yaitu Bridgestone Turanza T005A telah terpilih sebagai ban original equipment (OE) dari mobil keluaran terbaru Honda yaitu Honda All New BR-V.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Direktur Sales dan Marketing dari PT Bridgestone Tire Indonesia, Bangun Istyaji.

"Bridgestone Turanza T005A akan melengkapi Honda All New BR-V dengan ukuran ban 215/55 R17 94V dan siap melayani para pencinta segmen Low SUV di Indonesia," ujar Bangun, Senin (4/10/21).

Bangun menjelaskan, sebagai salah satu produk premium dari Bridgestone, Turanza T005A menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman untuk perjalanan jarak dekat serta jarak jauh.

"Itu karena, ban andalan kami ini dilengkapi dengan pola telapak yang dapat mengurangi kebisingan serta sipes dengan sudut tinggi mengurangi efek benturan ban di jalan, sehingga perjalanan tetap nyaman dan tenang," imbuhnya.

Baca juga: Ban Bridgestone Turanza T005A Resmi Terpilih Sebagai Original Equipment Honda All New BR-V

Selain itu, lanjut Bangun, melalui teknologi canggih Bridgestone, kontak area dari Turanza T005A juga telah dioptimalkan untuk memastikan gesekan yang konsisten di jalan guna mengurangi guncangan dan benturan demi kenyamanan berkendara yang lebih baik.

"Bahkan, ban ini juga telah menggunakan teknologi eksklusif Bridgestone dengan senyawa Nano Pro-Tech TM, membuat ban memiliki performa maksimal di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik," pungkasnya.

Sekadar informasi, sebelumnya, Bridgestone Turanza T005A juga dipercaya sebagai ban Original Equipment (OE) untuk mobil Honda City Hatchback RS yang diluncurkan pada bulan Maret 2021 lalu.

Baca juga: Waspada Ban Mobil Selip di Jalan Licin Saat Kondisi Hujan, Begini Tips Mengatasi dan Menyikapinya

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved