Breaking News:

Berita Gresik

Pulang Liburan, Ibu Satu Anak Tewas di Jalur Pantura Gresik

Kepulangan Ainiyatul Jazilah (40) bersama putrinya yang masih balita usai liburan pabrik di Pacet, Mojokerto berujung duka.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Januar
net
Ilustrasi korban kecelakaan di jalur Pantura Gresik 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Kepulangan Ainiyatul Jazilah (40) bersama putrinya yang masih balita seusai liburan pabrik di Pacet, Mojokerto berujung duka. 

Wanita asal Desa Sungonlegowo, Kecamatan Bungah, Gresik menghembuskan nafas terakhir usai terlibat kecelakaan maut di jalur Pantura Jalan Daendels, Kecamatan Bungah, Gresik.

Peristiwa maut itu terjadi pada Minggu (3/10/2021) malam. Wanita berkacamata itu mengendarai sepeda motor Honda Vario hitam W 3620 CA. Ibu satu anak ini tergeletak tak bernyawa di jalan raya dengan luka serius. Sang putri yang masih balita itu terpental dalam kondisi selamat hanya mengalami luka lecet.

Sang anak perempuan selamat dari kecelakaan maut antara sepeda motor dengan truk. Anak korban yang masih balita tumbuh besar tanpa kasih sayang orang tua. Pasalnya, korban telah berpisah dengan suaminya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban melaju dari arah selatan menuju utara. Sesampainya di lokasi kejadian, korban hendak mendahului sebuah truk  bernopol L 9903 UA yang sejalan searah dengannya.

Truk tersebut dikendarai Sukir (61) warga Desa Tinggal Pager RT 2 RW 1 Kecamatan Pungging, Mojokerto.

"Korban berusaha mendahului dari sisi sebelah kiri kendaraan truck tronton L 9903 UA, pada saat mendahului, Ainiyatul Jazilah kurang memperhatikan arah depan dan tidak bisa menjaga jarak aman sehingga terjadi benturan dan terjadilah kecelakaan," ucap Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Suharto, Senin (4/10/2021).

Baca juga: Pemkot Malang Diminta Hati-hati dalam Penyusunan DED dan Adendum Pasar Besar

Korban yang terjatuh langsung meninggal di lokasi kejadian. Kecelakaan maut membuat warga dan pengendara yang melintas berusaha menolong. Korban sudah tidak bernyawa dengan luka serius yang dialami. Sedangkan balita lucu itu ditolong warga. Korban langsung dievakuasi menuju RSUD Ibnu Sina.

"Korban meninggal dunia di lokasi kemudian dibawa ke rumah sakit Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan VER," terangnya.

 Diketahui, truk sempat melanjutkan perjalanan dan baru berhasil dihentikan warga di wilayah Abar-Abir, Kecamatan Bungah. (wil)

Kumpulan berita Gresik terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved