Breaking News:

Berita Otomotif

PPnBM & Prokes Ketat Bawa Optimisme Dyandra Promosindo Raih Transaksi Lebih di IIMS Surabaya 2021

Dyandra Promosindo optimistis gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) di Surabaya atau IIMS Surabaya 2021 bisa meraih transaksi yang lebih

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
TribunJatim/Fikri Firmansyah
Project Officer IIMS Surabaya - Dyandra Promosindo, Bramantya Hoetomo. (kanan) saat menjelaskan perihal prokes di IIMS Surabaya 2021 kepada para perusahaan otomotif roda dua dan roda empat. Selasa (5/10/21). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dyandra Promosindo optimistis gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) di Surabaya atau IIMS Surabaya 2021 bisa meraih transaksi yang lebih baik lagi jika dibandingkan dari tahun sebelumnya, sekalipun di tengah masa pandemi.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Project Officer IIMS Surabaya - Dyandra Promosindo, Bramantya Hoetomo.

"Kami optimisme, sebagai pameran otomotif tahunan bergengsi, IIMS Surabaya 2021 yang akan digelar tanggal 3 hingga 21 November 2021 di Grand City Convex Surabaya ini bisa mencatatkan total transaksi yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan gelaran yang sama di tahun-tahun sebelumnya," ujar pria yang akrab disapa Bram itu saat ditemui TribunJatim.com usai acara media gathering IIMS Surabaya 2021 di Hotel Santika Premiere Gubeng. Selasa (5/10/21).

Bagi Bram, optimisme pihaknya itu berkaca dari surat izin penyelengaraan dari Pemerintah yang telah dikantongi oleh pihaknya, yang mana, ini berkat sistem penerapan protokol kesehatan yang ketat yang pihaknya terapkan pula.

Selain itu, juga karena selaras dengan masih adanya program relaksasi PPnBM yang masih berlaku hingga Desember nanti.

"Berkaca dari kesemua itu, kami meyakini, sekalipun masih berada disituasi pandemi kami bisa meraih peningkatan total transaksi.

Apalagi digelaran ini, kami juga menyelenggarakan secara sistem hybrid. Jadi otomatis target kami tidak hanya masyarakat Jatim saja, tapi juga seluruh Indonesia, karena masyarakat di sekuruh Indonesia bisa ikutan hadir melalui online," jelasnya.

Bram juga menambahkan, di tahun 2017 sendiri, IIMS Surabaya berhasil mencatatkan transaksi sebesar 206,6 miliar.

"Angka itu terus meningkat di tahun berikutnya, dimana pada 2018 mencapai 226,6 miliar dan 220,3 miliar di 2019," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved