Breaking News:

Berita Politik

Anggota Fraksi Partai Golkar Harus Maksimalkan Kinerja, Aktivitas Kedewanan Sampaikan ke Publik

Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Jawa Timur meminta para anggota fraksi partainya di kabupaten/kota untuk terus mengoptimalkan tugas dan fungsi seb

SURYA/BOBBY CONSTANTINE KOLOWAY
Sekretaris DPD Golkar Jatim, Sahat Tua Simanjuntak, Selasa (11/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Jawa Timur meminta para anggota fraksi partainya di kabupaten/kota untuk terus mengoptimalkan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat. 

Disisi lain, seluruh aktivitas kedewanan mereka juga harus disampaikan kepada publik misalnya dengan memanfaatkan perkembangan medsos. 

Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak meminta para Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) di kepengurusan DPD kabupaten/kota untuk turut mengawasi agar memaksimalkan imbauan tersebut. 

"Semua pimpinan MPO dan timnya, saya minta untuk sungguh-sungguh memantau kinerja fraksi," ujar Sahat dalam keterangannya, dikutip Rabu (6/10/2021). 

Menurut Sahat, kegiatan fraksi DPRD bukanlah kegiatan sembunyi. Sehingga, segala aktivitas dalam kapasitas sebagai dewan harus ditunjukkan kepada masyarakat. Apa yang dilakukan harus disampaikan kepada publik. 

Baca juga: Pemkot Surabaya Cabut Kewajiban Karantina Terpusat Bagi Atlet PON XX, Berikan Sejumlah Alternatif

Dia memberi contoh seperti F-PG di DPRD Jatim yang juga dipantau oleh pengurus MPO DPD Partai Golkar Jatim. Hal itu juga harus dilakukan di tingkat kabupaten/kota. 

Sebab dia mengaku prihatin jika saluran media sosial yang dimiliki F-PG belum digunakan secara maksimal. 

"Anggota F-PG harus percaya diri bahwa Golkar adalah partai harapan yang mampu melakukan perubahan tahun 2024 akan datang," terangnya.

Baca juga: Ancang-ancang Sambut Tahapan Pemilu 2024, Partai Golkar Jatim Persiapkan Pendataan

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved