Breaking News:

Berita Malang

Sopir Truk Boks Yang Kabur Ke Sungai Brantas, Diduga Adalah Pelaku Curanmor

Sebuah truk boks Isuzu Elf dengan nopol L 8128 VK menabrak tiang telepon. Kejadian laka lantas tunggal  itu terjadi di Jalan Majapahit, Kecamatan

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Januar
TRIBUNJATIM.com/ Kukuh Kurniawan
Kondisi truk boks yang mengalami laka lantas tunggal di Jalan Majapahit, Kota Malang pada Kamis (7/10/2021) siang. 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Sebuah truk boks Isuzu Elf dengan nopol L 8128 VK menabrak tiang telepon.

Kejadian laka lantas tunggal  itu terjadi di Jalan Majapahit, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Kamis (7/10/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, bagian sisi kiri depan truk mengalami ringsek cukup parah, sedangkan bagian depan kaca truk pecah semua.

Usai menabrak tiang telepon, pengemudi truk bernama Dani Setiawan, warga Dusun Mangun Rejo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang bukannya syok dan kaget, melainkan langsung lari kabur melarikan diri ke Pasar Burung Splendid.

Setelah itu, dirinya mencebur ke Sungai Brantas. Sempat hanyut sekitar 25 meter, sebelum warga sekitar menolong dan membawanya ke pinggir sungai.

Baca juga: Tak Kuat Menanjak, Truk Muat Bekatul Tabrak Truk Tangki Susu, Meluncur hingga Terguling di Sungai

Dari informasi yang didapat TribunJatim.com, ada fakta baru terkait kejadian laka lantas itu. Pasalnya, pengemudi truk diduga adalah pelaku curanmor yang membawa kabur truk boks tersebut.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi.

"Jadi, anggota kami yang sedang berjaga di Pos Lantas Klenteng menerima laporan dari pemilik truk, bahwa truknya hilang dicuri. Saat ditelusuri, nopol truk yang hilang dicuri itu ternyata sama dengan nopol truk yang terlibat laka tunggal di Jalan Majapahit," ujarnya kepada TribunJatim.com, Kamis (7/10/2021).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

Dan saat ini, terduga pelaku masih berada di Polresta Malang Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Masih kita tangani dan masih kita lakukan pemeriksaan," ungkapnya singkat kepada TribunJatim.com.

Tinton juga menjelaskan, bahwa kondisi terduga pelaku tidak mengalami luka-luka. Meski mengalami laka lantas dan sempat menceburkan diri ke Sungai Brantas.

"Terduga pelaku sudah dibawa ke RSSA. Dan saat dicek, terduga pelaku sehat tidak ada masalah dan tidak mengalami luka-luka," tandasnya.

Kumpulan berita Malang terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved