Breaking News:

Berita Bisnis

Tawarkan Edukasi Investasi, Milenial Makin Lirik MAMI saat Pandemi

PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) berkiprah di investasi dan reksadana di Indonesia sejak 1996. Kini usia perak sudah dijalani oleh MAMI

Penulis: Aqwamit Torik | Editor: Ndaru Wijayanto
TribunJatim/Aqwamit Torik
Anak muda yang sedang memantau produk investasi PT Manulife Aset Manajemen Indonesia, Manulife Obligasi Unggulan Kelas A melalui smartphone 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) berkiprah di investasi dan reksadana di Indonesia sejak 1996. Kini usia perak sudah dijalani oleh MAMI seraya terus menghadirkan investasi yang bisa dijangkau oleh semua kalangan.

Segala terpaan badai krisis sudah dirasakan. Baru saja tumbuh menjadi satu di antara manajer investasi yang melebarkan sayapnya di Indonesia, saat itu PT Dharmala Aset Manajemen yang bermetamorfosis menjadi MAMI sudah dihadapkan pada krisis ekonomi Asia di tahun 1998 atau yang lebih dikenal dengan krisis moneter.

Tak patah arang, MAMI terus memberikan berbagai solusi kepada investor yang saat itu terkena imbas agar kembali bangkit.

Meluncurkan tiga produk reksadana pertamanya yang semuanya diberi nama Phinisi, sebuah nama kapal kebanggaan Indonesia yang tangguh dalam mengarungi terpaan ombak, MAMI ingin mewujudkan investor bersama mengarungi krisis untuk mencapai tujuan.

Berbuah manis, pada 2006 MAMI kemudian menerima penghargaan pertamanya, Phinisi reksa dana tetap dinobatkan sebagai yang terbaik di bidang reksadana pendapatan tetap berdasarkan risk adjusted return selama lima tahun.

Tantangan krisis ekonomi global pada 2008 yang tak kalah hebatnya, juga mampu dilewati MAMI melalui solusi untuk investor agar kembali memiliki harapan.

Kiprah 25 Tahun MAMI di Indonesia

Afifa selaku Presiden Direktur PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) mengungkapkan jika 3 finansial krisis yang sudah dilewati MAMI selama 25 tahun di Di Indonesia memang tidak mudah.

"Meski begitu MAMI akan terus memberikan inovasi dan layanannya kepada para nasabah dan partner," jelas Afifa

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved