Breaking News:

Berita Lamongan

Empat dari Puluhan Pemuda Perusak Kafe dan Warung Makan di Lamongan Dibekuk Tim Jaka Tingkir

Empat diantara puluhan pemuda perusak warung kafe dan warung nasi bungkus di di Desa  Sendangrejo Kecamatan  Ngimbang Jawa Timur Lamongan berhasil

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Hanif Manshuri
Para tersangka yang berhasil ditangkap Tim Jaka Tingkir lantaran melakukan perusakan kafe dan warung makan, Jumat (8/10/2021) Istimewa Polres Lamongan. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Hanif Manshuri

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Empat di antara puluhan pemuda perusak warung kafe dan warung nasi bungkus di di Desa  Sendangrejo Kecamatan  Ngimbang, Lamongan, Jawa Timur, berhasil ditangkap.

"Ada 4 pelaku yang kita amankan dan sudah ditetapkan sebagai tersangka, "  kata Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Yoan Septi Hendri kepada Surya.co.id, Jumat (8/10/2021).

Polisi harus ekstra memburu para pelaku yang merusak kafe dan warung nasi milik korban Ferry Ramadlon di Desa  Sendangrejo Kecamatan Ngimbang.

Empat tersangka yang  berhasil dibekuk Tim Jaka Tingkir itu diantaranya, Malik (21), Suyadi (22), Ahmad Burhanudin Alamsyah (21) dan Edy Prayitno (21).

Kejadian yang mengharuskan polisi kerja ekstra untuk mengungkap pelakunya itu bermula pada Kamis (23/10/2021) sekitar  21.00 WIB korban yang  sedang berjualan nasi bungkus dan kopi di stand warungnya diledek oleh 50 pengendara motor yang diketahui  para pemuda asal gimbang dan Sambeng.

Saat rombongan 50 motor melintas di depan kafe korban, semuanya membleyer-bleyer kencang  gas motornya.

Rombongan pemuda pemicu keributan itu melintas depan warung korban menuju kearah utara untuk mengikuti kegiatan kegiatan pemuda desa. 

Baca juga: Heboh, Warga Sumenep Temukan Penyu Raksasa Saat Mengambil Rumput Laut

Usai kegiatan sekitar 22.00 WIB rombongan pemotor kembali dan melintas depan warung korban.

Aksi membleyer-bleyer motor itu kembali diulang sembari mengolok-olok korban dengan ucapan yang tak pantas.
Korban hanya diam tidak membalas ledekan dan cacian para pemuda pengendara motor tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved