Breaking News:

Berita Politik

Tanggapi Wacana Revisi SK DPW PPP Jatim, Pengurus Partai Sebut Kapasitasnya DPP

Wacana revisi SK DPW PPP Jatim yang saat ini mengemuka mendapat tanggapan dari pengurus partai. Meski begitu, mereka enggan berbicara banyak dan menye

Istimewa/TribunJatim.com
DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menunjuk Mundjidah Wahab sebagai nakhoda anyar DPW PPP Jawa Timur untuk periode lima tahun mendatang, Selasa (21/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wacana revisi SK DPW PPP Jatim yang saat ini mengemuka mendapat tanggapan dari pengurus partai. Meski begitu, mereka enggan berbicara banyak dan menyerahkan sepenuhnya kepada DPP. 

Wakil Ketua Bidang OKK DPW PPP Jatim Mujahid Anshori mengatakan urusan revisi atau tidaknya SK kepengurusan, murni merupakan kebijakan DPP Partai. 

"Itu kapasitasnya DPP, bukan kapasitas kami untuk mengomentari. Urusan revisi tidaknya itu DPP," katanya saat dimintai tanggapan apakah akan ada revisi atau tidak, Jumat (8/10/2021). 

Sekalipun demikian, menurutnya SK penunjukan dari DPP sebelumnya sudah dikantongi dan diserahkan kepada stakeholder di Jawa Timur. 

Terkait kabar yang menyebut revisi akan menjadi jalan rekonsiliasi, Mujahid menyebut tak mempersoalkan persepsi tersebut. 

Baca juga: Muncul Wacana Revisi SK Struktur DPW PPP Jatim, Agenda Kepartaian Diminta Tahan Dulu

Hanya saja menurutnya, penyusunan kepengurusan dari DPP sebelumnya telah mencerminkan proses rekonsiliasi. Menurutnya, struktur partai sudah beragam. 

"Pengurus yang ter-SK saat ini sudah menunjukkan wajah rekonsiliasi. Dari semua pihak ada semua," ujarnya. 

Sehingga, dia tak memungkiri sempat kaget terkait munculnya wacana revisi yang belakangan mengemuka. "Tapi, itu semua kita kembalikan ke DPP," tambahnya. 

Mujahid berharap, apapun yang bakal ditempuh terkait proses revisi tidaknya, faktor komunikasi tetap harus diperhatikan penuh. 

Baca juga: Dinamika PPP Jatim Terus Bergulir, Spanduk Penolakan SK DPP Terpasang di Kantor DPW

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved