Breaking News:

Berita Bola

Gresik United Cukur Gundul Persekap Kota Pasuruan di Laga Uji Coba, 4 Gol Bersarang

Gresik United menang telak di laga ujicoba melawan Persekap Kota Pasuruan di Stadion Gelora Joko Samudro.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Willy Abraham
Pemain Gresik United (kiri) saat beruji coba dengan Persekap Kota Pasuruan di Stadion Gelora Joko Samudro, Jumat (8/10/2021). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Gresik United menang telak di laga ujicoba melawan Persekap Kota Pasuruan di Stadion Gelora Joko Samudro

Tim asuhan Subangkit menang telak empat gol tanpa balas.

Empat gol itu dicetak pada babak pertama. Irfan pemain berstatus trial menunjukkan kemampuannya pada laga sore hari ini. Dia menjadi aktor kemenangan pada laga ini.  Tidak tanggung-tanggung, tiga gol diborongnya. Satu gol lagi dicetak oleh Alvin.

Pada babak kedua, Subangkit menjajal para pemain lainnya. Terlihat beberapa pemain baru diberi kesempatan unjuk kebolehan. Penampilan Gresik United di babak kedua terlihat kalah dalam penguasaan bola.

Tim tamu yang dikapteni Khoirul Anwar bermain lepas. Persekap beberapa kali melakukan serangan dengan menusuk sisi kanan pertahanan tuan rumah.

Kedua tim silih berganti jual beli serangan menjelang babak kedua berakhir. Tuan rumah mendapatkan peluang emas dari sisi sayap, sayangnya gagal dikonversi menjadi gol.

Hingga wasit meniup peluit panjang akhir pertandingan skor 4-0 untuk kemenangan tuan rumah Gresik United.

Pelatih Gresik United, Subangkit enggan puas dengan hasil ujicoba sore hari ini. Dia melihat respon anak asuhnya yang menunjukkan perkembangan.

Baca juga: Sudah 90 Persen, Gresik United Tunggu Kedatangan Pemain Senior Jebolan Liga 2

"Kita benahi lini pertahanan kita terutama di babak pertama, masalah hasil pertahanan bagus kita kan menyerang itu hasilnya disitu," kata dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved