Breaking News:

Berita Surabaya

Promo Outlet Baru Dea Bakery Kapas Krampung, Beli Dua Gratis 1 Selama Enam Hari

Pembukaan outlet baru di Kapas Krampung Surabaya, Dea Bakery menawarkan promo beli dua gratis satu hingga potongan harga untuk beberapa cake best

Penulis: Nur Ika Anisa | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Nurika Anisa
Dea Bakery Kapas Krampung beri promo selama 6 hari 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Nurika Anisa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA- Pembukaan outlet baru di Kapas Krampung Surabaya, Dea Bakery menawarkan promo beli dua gratis satu hingga potongan harga untuk beberapa cake best seller.

Promo yang berlangsung mulai Jumat (9/10/2021) hingga Rabu (13/10/2021) memeriahkan pembukaan outlet ke dua di Surabaya dan cabang ke 24 se Indonesia.

Ada ratusan varian kue di setiap outlet. Setiap outlet memiliki varian yang berbeda. Misalnya, roti abon flozzy, kepang sosis, hot beef, roti tawar gandum, aneka cookies dan tart.

Varian best seller yaitu chiffon cake dengan tekstur yang lembut dan roti sisir butter cream yang sayang dilewatkan.

Rasa hebat, harga hemat menjadi tagline produsen kue asal Malang ini. 

Mereka fokus menyajikan produk yang tidak hanya enak dengan harga terjangkau, namun juga dipastikan halal dan thayyiban dari segi bahan dan proses produksi.

General Manager Dea Bakery Armala mengatakan, produk Dea Bakery terjamin halal-thayyiban dan sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI.

Baca juga: Viral Video Pmbacokan Terjadi di Sampang Pemicunya Diduga Cemburu Buta

“Dalam proses bakery itu memang rawan menggunakan bahan-bahan yang mengandung B. Sehingga kehalalannya sangat ketat sekali. Kami memproses makanan secara higienis, sehat dengan memperhatikan keamanan pangan. Insya Allah terjamin,” kata Armala, Jumat (8/10/2021).

Dipilihnya Kawasan Kapas Krampung Surabaya, lanjut Armala, selain kawasan ramai juga melihat kultur masyarakat sekitar tempat tersebut yang terbilang sedikit makanan halal.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved