Breaking News:

Ridwan Hanif Beri Pengakuan Jujur tentang Suzuki XL7 di Automotive Talk UMC: Buat Kepincut

Reviewer otomotif kondang Ridwan Hanif berikan pengakuan jujur tentang Suzuki XL7 di Automotive Talk UMC: Buat kepincut.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Ridwan Hanif saat menjelaskan keunggulan Suzuki XL7 di acara Automotive Talk yang digelar oleh UMC secara virtual, Sabtu (9/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Terpilihnya Suzuki XL7 sebagai Car of The Year 2020 semakin menegaskan posisi market XL7.

Penghargaan bergengsi yang didapat Suzuki XL7 ini, seolah membuatnya mengantongi bukti nyata sebagai mobil kategori Low SUV keluarga terfavorit.

Di Jawa Timur, prestasi apik yang diraih Suzuki XL7 ini turut disambut baik oleh authorized dealer mobil Suzuki wilayah Jawa Timur, yakni United Motors Centre (UMC) dengan menggelar Automotive Talk dengan guest star reviewer otomotif kondang, Ridwan Hanif, Sabtu (9/10/2021).

Digelar secara live melalui virtual Zoom, dalam Automotive Talk ini, Ridwan Hanif mengungkapkan kejujurannya tentang Suzuki XL7.

Menurutnya, ada banyak hal yang membuat banyak orang, termasuk dirinya, menyukai Suzuki XL7 ini.

Pertama, mobil Suzuki XL7 bisa digunakan untuk semi offroad karena punya ground clearence tinggi dan kaki-kaki dibuat lebih kuat melibas jalanan rusak.

Kedua, dari segi desain eksteriornya.

"Saya suka bagian depan XL7, terlihat gagah, kuat dan layout lampu LED-nya bagus. Untuk warna favorit bagi saya adalah yang oranye, warna ini terlihat lebih eye catching, dan ini juga yang membuat banyak orang, termasuk saya kepincut dengan XL7, karena pasti bangga jika mobilnya terlihat keren di mata orang lain,” jelasnya.

Baca juga: Perkuat Karakter Offroad, Yamaha WR 155 R Hadir dengan Warna dan Grafis Baru

Ketiga, adalah elektrik mirror-nya yang bisa difungsikan sebagai dash cam.

“Jadi, beragam fitur yang serba digital juga jadi hal unggul di XL7. Misalnya saja selain adanya elektrik mirror, AC-nya pun juga sudah digital, di mana pengendara tinggal atur suhunya atau pilih auto, maka otomatis akan menyesuaikan," ungkapnya.

Ridwan Hanif menambahkan, mobil ini juga irit dan bandel.

“Jadi, ada rekan saya pernah bercerita ke saya, dia pernah pakai mobil XL7 juga dan dipakai berdagang bolak balik untuk ke luar kota. Bahkan, odometernya pun sudah 50 ribu. Meski demikian, performa XL7 ini tetap enak serasa mobil baru, karena larinya yang masih kencang,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved