Breaking News:

Berita Jatim

Asuransi Astra Raih Penghargaan Apik di Insurance Market Leader Award 2021

Inovasi dan adaptasi bukan sesuatu hal yang asing bagi para pelaku bisnis. Tiap perusahaan atau lembaga tentu berupaya memberikan kinerja terbaiknya

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
SVP Accounting & Finance Asuransi Astra, Lia Prilianty Singgih saat menunjukan penghargaan yang berhasil diraih Asuransi Astra, yaitu termasuk dalam 15 perusahaan Asuransi Umum yang memperoleh Insurance Market Leader Award 2021. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Inovasi dan adaptasi bukan sesuatu hal yang asing bagi para pelaku bisnis.

Tiap perusahaan atau lembaga tentu berupaya memberikan kinerja terbaiknya agar dapat bersaing di pasaran.

Kondisi tersebut pun berlaku untuk perusahaan asuransi yang mencatatkan hasil kinerja beragam.

Merujuk pada penilaian kinerja tersebut, terdapat satu diantara perusahaan asuransi umum yang dinobatkan menjadi penguasa pasar (market leaders) yakni Asuransi Astra, dimana berhasil termasuk ke dalam 15 Perusahaan Asuransi Umum terbaik pada Insurance Market Leader Award 2021.

Momen apresiasi yang diberikan oleh Media Asuransi tersebut dilaksanakan secara virtual dan diterima oleh SVP Accounting & Finance Asuransi Astra, Lia Prilianty Singgih.

"Penghargaan yang diraih tersebut merupakan hasil penilaian yang dilakukan oleh Lembaga Riset Media Asuransi (LRMA) berdasarkan analisa laporan keuangan masing-masing perusahaan di tahun 2019 dan 2020.

Baca juga: Cabuli Anaknya, Tukang Becak di Sitibondo Dibekuk Polisi

Dari kinerja keuangan tersebut terdapat pencapaian premi bruto tiap perusahaan yang datanya dianalisis oleh tim Media Asuransi dari bulan April hingga Juli 2021," ungkap Lia, Senin (11/10/21).

Dijelaskan Lia, Asuransi Astra sendiri termasuk kepada perusahaan asuransi umum yang memiliki kinerja keuangan yang baik selama tahun 2020 berdasarkan premi bruto yang dicapainya dalam Laporan Keuangan Publikasi per Desember 2020.

Lia juga mengatakan, penghargaan Insurance Market Leaders yang disampaikan oleh majalah Media Asuransi ini dapat menjadi katalisator perkembangan industri asuransi nasional. Dengan demikian, diharapkan melalui penilaian tersebut dapat mendorong para pelaku industri asuransi untuk meraih kinerja yang lebih baik dan juga dapat mendorong perusahaan untuk terus berinovasi, bekerja keras, dan bersikap cerdas dalam mendorong kinerja.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved