Breaking News:

Berita Timnas Indonesia

Skor Babak Pertama Timnas Indonesia Vs Taiwan, Pasukan Merah Putih Unggul 1-0

Timnas Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Taiwan pada babak pertama laga play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 berkat gol Egy Maulana Vikri.

Editor: Taufiqur Rohman
(Dok. PSSI)
Skuad timnas Indonesia pada laga uji coba menjelang lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Uni Emirat Arab (UEA). 

TRIBUNJATIM.COM - Babak pertama laga timnas Taiwan vs timnas Indonesia rampung digelar. Hasilnya pasukan Merah Putih unggul 1-0.

Duel Indonesia vs Taiwan merupakan laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 yang dihelat di Chang Arena, Buriram, Thailand, Senin (11/10/2021) malam WIB.

Gol pembuka timnas Indonesia dicetak oleh winger milik FK Senica, Egy Maulana Vikri, pada menit ke-28.

Dilihat dari statistik, timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong tampil sangat mendominasi dengan persentase penguasaan bola mencapai 78 persen.

Dominasi tersebut membuat Skuad Garuda berhasil melepaskan total empat tembakan tepat sasaran, dengan satu di antaranya berbuah gol.

Baca juga: Krisis Pemain, Persebaya Surati PSSI, Minta Sebagian Pemainnya Pulang

Di sisi lain, Taiwan yang mengandalkan bola mati dan serangan balik hanya mampu melepaskan lima tembakan yang seluruhnya tidak tepat sasaran.

Jika skor 1-0 bertahan hingga akhir pertandingan, timnas Indonesia dipastikan lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 berkat keunggulan agregat 3-1 atas Taiwan.

Jalannya pertandingan Indonesia Vs Taiwan:

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, melakukan lima perubahan dalam starting line up dibandingkan dengan laga leg pertama pekan lalu.

Tiga dari lima perubahan itu terjadi di lini depan.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved