Breaking News:

Berita Kota Malang

Booth Makanan dan Minuman di Kota Malang Dibobol Maling, Pelaku Embat Tiga Tabung Elpiji

Booth makanan dan minuman di Kota Malang dibobol maling, pelaku embat tiga tabung elpiji. Aksinya terekam kamera CCTV.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Kukuh Kurniawan
Deretan booth makanan minuman yang ada di area dekat minimarket Sakinah Akordion Malang, yang dibobol maling, Minggu (10/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Booth (stan) makanan dan minuman di Kota Malang dibobol maling. Dalam aksinya itu, pelaku mencuri tiga tabung elpiji ukuran 3 kg.

Dari informasi yang dihimpun TribunJatim.com, peristiwa itu terjadi di Jalan Akordion Timur, Kelurahan Tunggulwulung, Kecamatan Lowokwaru, Malang, atau tepatnya di area dekat minimarket Sakinah.

Kepala minimarket Sakinah Akordion, Muhammad Rian (23) menjelaskan, peristiwa itu diketahui pada Minggu (10/10/2021) sekitar pukul 06.00 WIB.

"Saat itu, saya sedang membuka minimarket. Ketika pintu harmonika minimarket digeser, saya melihat gembok salah satu booth yang ada di dekat minimarket sudah hilang," ujarnya kepada TribunJatim.com, Selasa (12/10/2021).

Melihat hal tersebut, dirinya pun curiga dan kemudian mengecek booth-booth lainnya.

Saat dicek, ternyata empat booth lainnya juga mengalami hal yang sama.

Perlu diketahui, area dekat minimarket Sakinah disewakan untuk tempat booth makanan minuman (mamin). Di area tersebut, total ada 10 booth mamin.

"Tetapi yang dibobol lima booth. Setelah dilihat, ternyata kondisi dalam booth sudah acak-acakan. Saya pun langsung menghubungi para pemilik booth untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut," jelasnya.

Setelah dicek, ternyata elpiji 3 kg yang berada di dua booth sudah tidak ada.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved