Breaking News:

Berita Ponorogo

Sentuh Taktikal, Pelatih Persepon Ponorogo Minta Bupati Sugiri Segera Realisasi Homebase: Kita Butuh

Pelatih Persepon Ponorogo, Khoirul Anam meminta Pemkab Ponorogo segera merealisasikan pembangunan Home Base untuk Persepon.

Persepon
Persepon Ponorogo Latihan di Stadion Batoro Katong, Ponorogo 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, PONOROGO - Pelatih Persepon Ponorogo, Khoirul Anam meminta Pemkab Ponorogo segera merealisasikan pembangunan Homebase untuk Persepon.

Menurut Anam, sapaan akrabnya, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko pernah berkomunikasi dengan IAIN Ponorogo untuk meminjam lapangan milik IAIN sebagai homebase latihan untuk Persepon.

Namun hingga kini, wacana tersebut belum juga terealisasi.

"Kita butuh homebase karena kita sudah menuju (latihan) taktikal, bukan (latihan) fisik lagi," kata Anam, Selasa (12/10/2021).

Selain itu, homebase ini juga dibutuhkan jika sewaktu-waktu Persepon berencana menggelar pertandingan atau uji coba dengan tim lain.

Baca juga: Antusiasme Suporter Tinggi, Laga Persepon Ponorogo Vs Perspa Pacitan Batal Digelar

"Yang sudah dijadwalkan dengan Persekabpas Pasuruan, kemarin direncanakan sama Perspa Pacitan, semua tandang karena kita belum punya homebase," lanjutnya.

Anam menuturkan, laga uji coba ini banyak dibutuhkan anak asuhnya untuk mematangkan taktik dan kekompakan tim sebelum kompetisi dimulai.

Untuk itu, ia juga berharap pertandingan persahabatan melawan Perspa Pacitan yang batal digelar Minggu (10/10/2021) lalu, agar bisa dijadwalkan ulang.

"Harus ada jadwal ulang lah, karena kita butuh beberapa uji coba di bulan Oktober ini sebelum kompetisi nanti," jelas mantan Pelatih PSG Gresik ini.

Baca juga: Laga Perspa Pacitan Vs Persepon Ponorogo Dibatalkan, Bupati Sugiri Temui Suporter

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved