Breaking News:

Berita Surabaya

Dapat Penghargaan Jer Basuki Mawa Beya Emas dari Gubernur, Eri Cahyadi: Siap Bantu Jatim Juara

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memperoleh lencana pengharagaan Jer Basuki Mawa Beya Emas dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Penghargaan

Penulis: Bobby Constantine Koloway | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Fatimatuz Zahroh
Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, Bupati Magetan Suprawoto, dan Bupati Sumenep Achmad Fauzi mendapatkan lencana kehormatan Jer Basuki Mawa Beya Emas dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Negara Grahadi, Rabu (13/10/2021). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Bobby Constantine Koloway

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memperoleh lencana pengharagaan Jer Basuki Mawa Beya Emas dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Penghargaan ini diberikan Surabaya serius dalam mengembangkan kompetensi ASN di wilayahnya.

Bagi Cak Eri, penghargaan juga sebagai finalis ASN Achievement Awards 2021 dari Pemprov Jatim ini menjadi penyemangat pihaknya. Penghargaan Jer Basuki Mowo Beya ini memotivasi pihaknya untuk semakin mengembangkan kompetensi ASN di lingkungan Pemkot Surabaya.

“Terkait penghargaan Jer Basuki Mowo Beya ini, kami dinilai ada peningkatan pengembangan kompetensi ASN. Tentunya penghargaan ini untuk kemajuan umat dan kepentingan umat,” kata Cak Eri.

Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya itu juga siap mendukung Provinsi Jatim untuk menjadi yang terbaik di Indonesia. Terutama untuk kembali bangkit di masa pandemi. 

“Dengan semangat Jatim Bangkit, maka Jatim akan menjadi pemenang dan juaranya melawan pandemi Covid-19. Serta, bisa menggerakkan perekonomian terbaik di negeri tercinta ini,” tutur tuturnya. 

Kepemimpinan Gubernur Jatim Khofifah dan semangat hari jadi Provinsi Jatim diyakini dapat membawa Jatim semakin menjadi baik. “Dirgahayu Provinsi Jawa Timur yang ke-76, Jawa Timur Bangkit!,” pungkasnya.

Baca juga: Beri Kepastian Hukum, Kang Marhaen Serahkan 1.200 Sertifikat Tanah Program PTSL ke Warga Nganjuk

Pemberian penghargaan yang digelar di Gedung Negara Grahadi itu bertepatan dengan peringatan HUT ke-76 Provinsi Jawa Timur, Rabu (13/9/2021). Selain Wali Kota Eri, sejumlah kepala daerah juga menerima penghargaan serupa, yaitu Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Bupati Magetan Suprawoto dan Bupati Tuban Aditya Halindra Farizki.

Selain itu, Khofifah juga memberikan penghargaan kepada Pagdam V Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, dan juga Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jatim DR. Mohammad Dofir.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan terima kasihnya pada seluruh kepala daerah yang selama hampir dua tahun ini selalu bersama-sama gotong royong dalam menangani pandemi. Mengingat, para kepala daerah juga telah menggerakkan camat hingga lurah demi menanggulangi pandemi. 

"Perkembangan yang baik ini tentu tidak dapat dilepaskan dari rahmat Allah subhanahu wa ta'ala dan kerja keras yang kita lakukan bersama-sama. Sudah 32 kabupaten kota di Jatim yang masuk level 1. Bersama-sama di mana sampai saat ini kita telah berhasil melakukan vaksinasi 13 juta dosis dosis pertama, dan 8,7 juta dosis kedua," ucapnya. (bob) 

Kumpulan berita Surabaya terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved