Breaking News:

Berita Jatim

Empat Kepala Daerah Dapat Lencana Jer Basuki Mawa Beya Emas dari Gubernur Khofifah

Empat kepala daerah yaitu Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, Bupati Magetan Suprawoto, dan Bupati Sumenep Achmad

Penulis: Fatimatuz Zahroh | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Fatimatuz Zahroh
Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, Bupati Magetan Suprawoto, dan Bupati Sumenep Achmad Fauzi mendapatkan lencana kehormatan Jer Basuki Mawa Beya Emas dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Negara Grahadi, Rabu (13/10/2021). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Fatimatuz Zahroh

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Empat kepala daerah yaitu Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, Bupati Magetan Suprawoto, dan Bupati Sumenep Achmad Fauzi mendapatkan lencana kehormatan Jer Basuki Mawa Beya Emas dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa

Penyematan lencana kehormatan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Khofifah di upacara peringatan HUT Provinsi Jatim yang ke 76 di Gedung Negara Grahadi, Rabu (13/10/2021). 

Pemberian lencana sebagai penghargaan tertinggi dari Pemprov Jatim itu karena keempatnya telah berjasa membangun daerahnya. Selain itu pemberian penghargaan tersebut juga dalam rangka mereka adalah finalis dalam ASN Achievement Award yang digelar Pemprov di HUT Provinsi Jatim yang ke 76. 

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan terima kasihnya pada seluruh kepala daerah yang selama hampir dua tahun ini selalu bersama-sama gotong royong dalam menangani pandemi. Pasalnya para kepala daerah juga telah menggerakkan camat hingga lurah demi penanggulangi pandemi. 

Baca juga: Diperolok Pakai Unggahan Foto Penghianat, Ketum HMI Kediri Laporkan 2 Akun IG ke Polda Jatim

"Perkembangan yang baik ini tentu tidak dapat dilepaskan dari rahmat Allah subhanahu wa ta'ala dan kerja keras yang kita lakukan bersama-sama. Sudah 32 kabupaten kota di Jatim yang masuk level 1. Bersama-sama di mana sampai saat ini kita telah berhasil melakukan vaksinasi 13 juta dosis dosis pertama, dan 8,7 juta dosis kedua," ucapnya. 

Menurutnya kekuatan di paling bawah bhabinkamtibmas kepala desa dan kelurahan dan desa menjadi kekuatan yang luar biasa bagi Jatim agar bisa segera pulih setelah terpaan pandemi. 

Selain memberikan lencana Jer Basuki Mawa Beya Emas pada empat kepala daerah tersebut, di momen yang sama Gubernur Khofifah juga memberikan lencana yang sama pada Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Kajati Jatim M Dhofir, atlet paralimpiade Khalimatus Sadiyah dan Titik Winarti pegiat UMKM bagj disabilitas. 

Kumpulan berita Jatim terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved