Breaking News:

Berita Tuban

Pengembangan Kompetensi ASN di Tuban Sukses, Mas Bupati Lindra Dapat Penghargaan dari Gubernur Jatim

Pengembangan kompetensi ASN di Tuban sukses, Aditya Halindra Faridzky alias Mas Bupati Lindra mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa Timur.

Penulis: M Sudarsono | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Pengembangan kompetensi aparatur sipil negara (ASN) di Tuban sukses, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky mendapat penghargaan dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (13/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mochamad Sudarsono

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Pengembangan kompetensi aparatur sipil negara (ASN) di Tuban sukses, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky mendapat penghargaan dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (13/10/2021).

Penghargaan yang diterima bupati muda dari gubernur itu adalah lencana Jer Basuki Mawa Beya Emas kepala daerah peringkat terbaik.

Bupati Lindra mengucapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diraih. 

Penghargaan ini merupakan yang kedua, setelah sebelumnya menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2021 Katagori Madya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Republik Indonesia. 

"Alhamdulillah kita mendapatkan penghargaan dari gubernur, yaitu lencana Jer Basuki Mawa Beya Emas," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (13/10/2021).

Pria yang juga sebagai Ketua DPD Golkar Tuban itu menjelaskan, penghargaan yang diterima sebagai motivasi untuk mengembangkan kompetensi ASN sebagai aparatur pemerintahan. 

Pengembangan kompetensi ASN sangat penting, mengingat kecakapan dan kualitas kinerja ASN perlu terus dioptimalkan guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 

"Saya akan terus menguatkan sinergitas dengan pemerintah pusat dan provinsi, yang diimbangi dengan penguatan jalin kerja sama di tingkat pemerintah kabupaten, demi mewujudkan Mbangun Deso Noto Kutho agar Tuban lebih baik lagi," terangnya. 

Baca juga: Capaian Vaksinasi di Tuban Baru 38 Persen, Pemkab Keluhkan Rebutan Vaksin dengan Daerah Lain

Mas Bupati, sapaan akrabnya, menjelaskan, penghargaan yang diterima dari gubernur adalah predikat pengembangan kompetensi ASN berbasis tranformasi birokrasi. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved