Breaking News:

Agen Andrea Pirlo Bicara Soal Masa Depan Sang Klien, Buka Peluang Latih Barcelona?

Andrea Pirlo, mantan pelatih Juventus, dikabarkan turut meramaikan daftar kandidat atau sosok yang siap menggeser posisi Ronald Koeman di Barcelona.

Editor: Ndaru Wijayanto
(AFP/MIGUEL MEDINA )
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. 

TRIBUNJATIM.COM - Andrea Pirlo, mantan pelatih Juventus, dikabarkan turut meramaikan daftar kandidat atau sosok yang siap menggeser posisi Ronald Koeman di Barcelona.

Rumor ini muncul seiring peforma Barcelona yang babak belur di tangan Ronald Koeman. Alih-alih tampil impresif, Barca malah nangkring di posisi sembilan Liga Spanyol musim ini.

Hasil tidak buruk untuk tim sekelas Barcelona itu didapat setelah Memphis Depay dkk cuma bisa mengoleksi 12 poin dari tujuh pertandingan; tiga menang, tiga imbang, sekali kalah.

Nasib lebih buruk lagi didapat Barcelona pada ajang Liga Champions musim ini. Mereka babak belur dihantam dua kekalahan beruntun atas Bayern Muenchen dan Benfica.

Dalam dua laga tersebut, Barca besutan Ronald Koeman kalah dengan skor identik 0-3 yang sekaligus mengantarkan timnya ke posisi juru kunci grup E.

Kondisi ini membuat kursi pelatih Ronald Koeman di Barcelona tak senyaman saat dia datang musim panas 2020 lalu. Alih-alih bisa berprestasi, malah hasil buruk terus hadir.

Spekulasi mengenai pemecatan Ronald Koeman tersebut begitu hangat diperbincangkan. Tak heran sejumlah nama telah dipersiapkan oleh Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Nama Pirlo yang sedang berstatus tanpa klub menjadi salah satu yang masuk daftar calon pengganti Koeman di Camp Nou.

Meski demikian, Joan Laporta masih memberikan kepercayaan terhadap Koeman untuk terus membesut Barcelona.

Bicara soal peluang Andrea Pirlo menukangi Barcelona, agennya, Tullio Tinti, mulai angkat bicara.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved