Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Viral Penyergapan di Tol Kejapanan hingga Gempa Bumi Mengguncang Pacitan

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (14/10/2021): viral penyergapan di Tol Kejapanan hingga gempa bumi yang mengguncang Kabupaten Pacitan.

Editor: Hefty Suud
Kolase Istimewa/TribunJatim.com
Tangkapan layar video penyergapan komplotan maling mobil di gerbang Tol Kejapanan - Gempa bumi mengguncang Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, dan sekitarnya, Rabu (13/10/2021). 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (14/10/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan viral penyergapan di Tol Kejapanan, Jalan Tol Porong-Gempol, Kaumanbaru, Gempol, Pasuruan, Jawa Timur (Jatim).

Selanjutnya ada berita empat kepala daerah mendapatkan lencana kehormatan Jer Basuki Mawa Beya Emas dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa

Ada juga berita tentang gempa bumi yang mengguncang Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, dan sekitarnya pada Rabu (13/10/2021).

Terakhir, berita duka SM (22), warga Dupak Bangunsari Surabaya ditemukan tewas di kolam renang hotel di Surabaya.

Baca juga: VIRAL TERPOPULER: Pertemuan Yoris dan Yosef - Nasib Wanita Dulu Dijuluki Boneka Barbie dari Thailand

Baca juga: Dapat Penghargaan Jer Basuki Mawa Beya Emas dari Gubernur, Eri Cahyadi: Siap Bantu Jatim Juara

Baca juga: Kepalanya Gundul, Wanita Kaya Cari Suami & Janji Beri Mobil Mewah, 2 Tahun Tak Ada yang Berani Lamar

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini,Kamis (14/10/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Viral Penyergapan di Tol Kejapanan

Tangkapan layar video penyergapan komplotan maling mobil di gerbang Tol Kejapanan, Jalan Tol Porong-Gempol, Kaumanbaru, Gempol, Pasuruan, Jawa Timur pada Rabu (6/10/2021).
Tangkapan layar video penyergapan komplotan maling mobil di gerbang Tol Kejapanan, Jalan Tol Porong-Gempol, Kaumanbaru, Gempol, Pasuruan, Jawa Timur pada Rabu (6/10/2021). (Istimewa/TribunJatim.com)

Viral lima penggalan video aksi penyergapan yang diduga dilakukan sejumlah aparat kepolisian terhadap terduga pelaku kejahatan di pintu tol.

Dalam video yang beredar luas di aplikasi percakapan WhatsApp (WA) itu, empat video di antaranya berdurasi kurang dari dua menit, sedangkan satu video sisanya berdurasi kurang dari satu menit.

Dari kelima video yang viral itu, terlihat tujuh orang diduga anggota kepolisian berpakaian sipil menyergap terduga pelaku kriminalitas berjumlah dua orang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved