Breaking News:

Berita Otomotif

Bukan Sekadar Jualan Motor, MPM Ajak UKM Fashion Unjuk Gigi di Honda Custom Playground Surabaya

Tidak hanya sekadar jualan motor Hondansaja adalah sebuah kalimat yang pantas ditujukan untuk MPM Honda

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
(ki-ka) Founder Customland, Prasetya dan Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari saat sesi foto bersama di gelaran even Honda Custom Playground Surabaya, Kamis (14/10/21) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tidak hanya sekadar jualan motor Honda saja adalah sebuah kalimat yang pantas ditujukan untuk MPM Honda.

Pasalnya, komitmen MPM Honda selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT dalam turut peduli akan sesama terus diwujudkan.

Terbaru, pada event Honda Custom Playground di Surabaya, yang digelar Atrium Plaza Surabaya, MPM Honda turut mengajak para Usaha Menengah Kecil (UKM) fashion untuk unjuk gigi memamerkan produk-produknya.

Baca juga: Situasi Nasional Saat Ini, Terjadi Penurunan Kasus Positif Covid-19 yang Tinggi Sepekan Terakhir

"Jadi, event yang dimulai dari tanggal 11 - 17 Oktober 2021 yang berkolaborasi dengan Artisan dan Brand Local Penyelengaraan ini menjadi salah satu support dalam menguatkan ekonomi para penggiat Usaha kecil menengah (UKM) terutama bidang Fashion di berbagai wilayah di Indonesia," ungkap Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari pada TribunJatim.com, Kamis (14/10/21).

Dikatakan pula oleh Suhari, melalui Honda Custom Playground ini, pihaknya ingin memberikan wadah bagi anak muda yang kreatif, inovatif dan memperkenalkan Brand Local untuk lebih dikenal ke publik.

Adapun untuk produk karya fashion dari UKM lokal yang diajak ada dari Customland dan Daskeda.

Lebih dari itu, pada even yang berbau seni ini pula, masih kata Suhari, pihaknya juga tepat mendisplay unit, yakni Beat dan Genio.

"Dan menariknya, bagi konsumen yang ingin membeli Honda Beat dan Genio diacara even ini maka akan kami tawarkan progam pembelian yang menguntungkan, dimana promo untuk pembelian Honda Genio  secara kredit akan mendapatkan cashback sampai dengan  2 juta dan untuk pembelian Honda BeAT cukup butuh uang muka sebesar 500 ribu saja serta potongan angsuran 2x.

Bahkan, pembelian untuk kedua unit ini juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa jaket eksklusif," pungkasnya.

Kumpulan berita Jatim terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved