Breaking News:

Berita Madura

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Ingatkan Kontraktor Patuhi Spek dan Tepat Waktu

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mengingatkan kepada pihak ketiga kontraktor pelaksana poyek fisik untuk melaksanakan pekerjaan sesuai spesifikasi dan  me

TribunJatim.com/ Ali Hafidz
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi saat mengecek langsung satu unit mobil tangki air bersih untuk wilayah kepulauan. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mengingatkan kepada pihak ketiga kontraktor pelaksana poyek fisik untuk melaksanakan pekerjaan sesuai spesifikasi dan  menyelesaikan pembangunan tepat waktu.

Peringatan itu disampaikan, mengingat pembangunan fisik, baik gedung kesehatan, infrastruktur jalan atau proyek pembangunan lainnya melalui APBD Tahun 2021 ini yang masih berlangsung di wilayah Kabupaten Sumenep.

"Kualitas bangunannya harus sesuai spesifikasi dan tepat waktu pekerjaannya," kata Achmad Fauzi pada TribunJatim.com, Kamis (14/10/2021).

Baca juga: Makin Mudah! Aplikasi PeduliLindungi Kini Bisa Diakses di Lebih 50 Aplikasi Mitra Pemerintah

Menurut orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep ini, kegiatan pembangunan di bidang konstruksi dilakukan dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat dan meningkatkan pendapatan daerah.

Sedangkan peningkatan jalan akan mempermudah masyarakat dalam aktivitas ekonomi dan manfaatannya lebih lama bagi Masyarakat Sumenep.

Baca juga: BREAKING NEWS: PKL Kawasan Simpang Lima Gumul Gelar Demo, Minta Bupati Kediri Izinkan Berjualan

Kalau untuk pembangunan puskesmas, hal itu dilaksanakan guna memaksimalkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat ujung timur Madura.

"Jikalau kualitas bangunan itu tidak bagus, secara otomatis pemanfaatannya tidak bisa panjang untuk Masyarakat," katanya.

Dari itu kata Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep ini, dengan kualitas bangunan yang sesuai spesifikasi itu tidak cepat direhap dan sangat bermanfaat.

"Dan yang paling penting adalah tepat waktu agar serapan kami lebih cepat, dan tidak buru-buru," pintanya.

Baca juga: Audiensi PKL SLG Bersama Pemkab Kediri Gagal, Massa Bakar Gerobak dan Lanjut Orasi ke Kantor Bupati

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved