Breaking News:

Berita Surabaya

Relawan Bodreks RMB, Dapat Apresiasi dari Kapolrestabes Surabaya, Berharap Diikuti Wilayah Lainnya  

Gotong royong warga Surabaya untuk ikut serta menjaga harkamtibmas diapresiasi oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Firman Rachmanudin
Kapolrestabes Surabaya menerima perwakilan Relawan Bodreks RMB Surabaya 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Firman Rachmanudin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Gotong royong warga Surabaya untuk ikut serta menjaga harkamtibmas diapresiasi oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

Seperti yang dilakukan relawan bodreks warga Rungkut Mapan Barat Surabaya.

Relawan tersebut bahkan secara sukarela jemput bola dalam membantu warganya untuk dapat akses vaksinasi Covid 19.

Relawan warga ini, kemudian mendapat perhatian dari Walikota Surabaya, Eri Cahyadi hingga diundang kunjungan ke Polrestabes Surabaya oleh orang nomor satu di kepolisian resort kota besar Surabaya.

Dalam kunjungan itu, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengapresiasi sekaligus menjadikan Relawan Bodreks sebagai role model bagi warga Kota Surabaya

"Relawan Bodreks menjadi salah satu contoh, komunitas yang giat aktif, edukatif secara progresif terhadap permasalahan-permasalahan yang harus ditangani bersama," ujar Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan saat diwawancarai usai kunjungan, Kamis (14/10/2021).

Menurutnya, Relawan Bodreks ini hadir ditengah masyarakat untuk menggelar berbagai kegiatan sosial serta mendukung program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Covid-19.

Baca juga: Biznet Konsisten Perluas Cakupan Layanan Internet dan Ekspansi Fiber Optic di Usianya yang ke-21

Yusep begitu tertarik dan berharap Relawan Bodreks ini bisa menjadi embrio setiap perkampungan di kota Surabaya untuk membentuk relawan khusus yang berperan aktif dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas di setiap wilayah.

Hal itu demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan gebyar vaksinasi yang sempat digelar oleh Relawan Bodreks beberapa hari yang lalu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved