Breaking News:

VMware Dukung Pelanggan Beralih ke Cloud dengan Cepat dan Fleksibel

VMware Cloud adalah sebuah infrastruktur komputasi multi cloud pertama dan satu-satunya di industri.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
VMware dukung pelanggan beralih ke cloud dengan cepat dan fleksibel. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Organisasi di berbagai dunia saat ini tengah giat dalam memprioritaskan dua hal, yaitu bagaimana menjadi makin gesit dan menuntaskan digitalisasi.

Multi cloud saat ini banyak dijadikan sebagai sebuah model perusahaan digital yang gencar mewujudkan transformasi digital.

"VMware memampukan perusahaan dalam mewujudkan inovasi digital dengan kontrol berkelas enterprise di sebuah lingkungan multi cloud, dan hari ini kami mengumumkan sejumlah peningkatan baru pada VMware Cloud," kata Senior Vice President and General Manager, Cloud Infrastructure Business Group, VMware, Mark Lohmeyer dalam virtual media briefing, Selasa (12/10/2021).

VMware Cloud adalah sebuah infrastruktur komputasi multi cloud pertama dan satu-satunya di industri. Yang mendukung pelanggan dalam memigrasikan aplikasi-aplikasi enterprise ke cloud dalam waktu separuh lebih singkat dan biaya setengah lebih rendah.

Inovasi-inovasi tersebut meliputi, portofolio baru layanan Kubernetes terkelola untuk modernisasi aplikasi-aplikasi pada VMware Cloud.

Serangkaian kapabilitas yang akan menjadikannya lebih simpel dan aman dalam menjalankan aplikasi-aplikasi enterprise yang terdapat di VMware Cloud.

Kemudian inisiatif terbaru yang mendukung kebutuhan pelanggan dalam menjalankan bisnis mereka dalam sebuah cloud yang berdaulat, dan suguhan tech preview yang menampilkan gambaran masa depan dari VMware Cloud itu sendiri.

Gabungan dari seluruh inovasi tersebut akan menghadirkan makin banyak peranti bagi pelanggan VMware Cloud untuk mendukung mereka dalam mempercepat proses modernisasi aplikasi-aplikasi enterprise, meningkatkan agility dan resiliensi bisnis, serta memangkas biaya secara signifikan bila dibandingkan dengan menggunakan pendekatan yang ada saat ini.

“VMware punya posisi yang istimewa di kancah komputasi multi cloud karena kepiawaiannya dalam memahami sejauh mana kebutuhan bagi tiap-tiap pelanggan, kemudian membantu mereka dalam mempercepat dalam mencapai tujuan dari pengembangan cloud tersebut,” beber Mark Lohmeyer.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved