Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Keripik Ikan Patin Lamongan - Guru Spiritual di Tuban Diduga Lecehan Bocah

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Jamit (15/10/2021): keripik ikan patin Lamongan hingga dugaan

Editor: Hefty Suud
Kolase Surya/Hanif Manshuri-Steemit
Achmad Zanuar bersama sang istri, Elinda Eka Nurcahya menunjukkan produk kripik ikan patin produksinya - Ilustrasi dugaan tidak asusila yang dilakuka guru padepokan spiritual di Tuban.  

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (15/10/2021) .

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka denga Polda Jatim masih mengejar anggota lain dari komplotan spesialis maling mobil yang video penangkapannya di Tol Kejapanan, Pasuruan, viral di media sosial (medsos) beberapa waktu lalu.

Ada juga berita tentang keripik kulit ikan patin Lamongan yang bikin putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep serta Wapres Maruf Amin tertarik.

Selanjutnya berita dugaan kasus pelecehan terhadap anak-anak di Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban yang dilakukan guru padepokan spiritual.

Terakhir ada berita pemuda asal Desa Mlawang, Kecamatan Klakah menjalankan bisnis pil koplo berlogo Y dan DMP kepada anak-anak muda di Lumajang. 

Baca juga: VIRAL TERPOPULER: Nasib Polisi Banting Mahasiswa hingga Wanita Kaya Cari Suami

Baca juga: Direktur Swasta di Jatim Ditangkap Polisi, Diduga Sebarkan Konten Hoax di YouTube

Baca juga: Gubernur Khofifah Berangkatkan Kafilah Jatim untuk STQ Nasional di Maluku Utara

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (15/10/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Penangkapan Komplotan Spesialis Maling

Tangkapan layar video penyergapan komplotan maling mobil di gerbang Tol Kejapanan, Jalan Tol Porong-Gempol, Kaumanbaru, Gempol, Pasuruan, Jawa Timur pada Rabu (6/10/2021).
Tangkapan layar video penyergapan komplotan maling mobil di gerbang Tol Kejapanan, Jalan Tol Porong-Gempol, Kaumanbaru, Gempol, Pasuruan, Jawa Timur pada Rabu (6/10/2021). (Istimewa/TribunJatim.com)

Polda Jatim masih mengejar anggota lain dari komplotan spesialis maling mobil yang video penangkapannya di Tol Kejapanan, Pasuruan, viral di media sosial (medsos) beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengungkapkan, anggota komplotan spesialis maling mobil yang sedang dikejar anggota Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, berjumlah lima orang.

Sejak pekan lalu, pihaknya sudah berhasil mengamankan tiga orang anggota sindikat di dua lokasi berbeda.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved