Breaking News:

Dukung Pemulihan Ekonomi, ADM Tawarkan Gran Max Pick Up dengan Layanan Purna Jual Menguntungkan

Untuk mendukung pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19, ADM menawarkan Daihatsu Gran Max Pick Up dengan layanan purna jual yang menguntungkan.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Daihatsu Gran Max Pick Up. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pengusaha terus melakukan efisiensi dengan membelanjakan kebutuhan secara selektif, dan dituntut lebih jeli dalam memilih kendaraan sebagai armada bisnisnya, terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19 (virus Corona) yang masih berlangsung.

Saat ini, perekonomian sedang mengalami pemulihan secara bertahap, yang turut membuat permintaan kendaraan komersial meningkat sejalan dengan harga komoditas.

Dalam memenuhi permintaan para pengusaha terhadap kendaraan operasional untuk melancarkan bisnisnya, Daihatsu memiliki Gran Max Pick Up yang terkenal andal sebagai sahabat bisnis setia dan terus mendapat kepercayaan dari para pengusaha di Indonesia.

Secara nasional, penjualan kendaraan segmen komersial hingga Agustus 2021 mencatatkan kenaikan permintaan signifikan per bulannya dengan rata-rata sebesar 26 persen dibandingkan tahun 2020 lalu, khususnya di daerah penghasil komoditas.

Sejalan dengan kenaikan segmen komersial tersebut, Daihatsu turut meningkatkan permintaan Daihatsu Gran Max Pick Up per bulannya rata-rata sebesar 62 persen dibandingkan tahun 2020 lalu di daerah penghasil komoditas utama seperti kelapa sawit, dan batu bara.

Hingga September 2021, tercatat Daihatsu Gran Max Pick Up menjadi model penjualan yang mendominasi penjualan Daihatsu, dan telah terjual sebanyak 28.205 unit atau berkontribusi 27 persen dari total penjualan Daihatsu yang terjual rata-rata lebih dari 3.000 unit setiap bulannya.

Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Elvina Afny menjelaskan, alasan Daihatsu Gran Max Pick Up menjadi pilihan utama sahabat pengusaha, karena mesin yang bertenaga sekaligus konsumsi bahan bakar yang irit, kemudahan akses dalam bongkar muat ketika operasional usaha, dan pengusaha tetap tenang saat berkendara dalam kondisi menerjang banjir, karena posisi air intake yang tinggi, serta ketika membawa beban berat sekalipun.

"Sementara dalam hal perawatan sehari-hari, Daihatsu Gran Max Pick Up juga memberikan kemudahan akses seperti pengecekan mesin yang mudah tanpa perlu bongkar muat, dan perawatan harian yang mudah tanpa perlu buka ruang mesin," ungkap Elvina, Jumat (15/10/2021).

Baca juga: Cocok Buat Kaum Milenial, Auto2000 Tawarkan Promo Program EZDeal untuk Pecinta Toyota Raize & Yaris

Selain itu, Daihatsu juga memberikan banyak kemudahan layanan purna jual yang menguntungkan.

Antara lain, Servis Gratis Paling Komplet meliputi Gratis Jasa, Part, dan Oli selama 2 tahun atau 30.000 KM; Bayar Service Setengah Harga sehingga harga servis tetap terjangkau dan ekonomis bahkan setelah 2 tahun; Servis Cepat @Gran Max Service Center yang hemat waktu dengan penyediaan stall khusus Gran Max; dan servis dimana saja dengan Daihatsu Mobile Service (DMS) yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Jadi, kenyamanan memiliki Gran Max Pick Up tidak hanya karena andal saja. Tapi  juga mudah dalam perawatan harian, terlebih hal ini juga didukung layanan purna jualnya yang ekonomis dan tersebar di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved