Berita Ponorogo

Satlantas Polres Ponorogo Bentuk Team Speed Warok, Akan Bertugas 24 Jam

Satlantas Polres Ponorogo membentuk Team Speed Warok, akan bertugas 24 jam dengan sistem mobiling atau hunting system.

Istimewa/TribunJatim.com
Satlantas Polres Ponorogo membentuk Team Speed Warok dalam rangka menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif di Kabupaten Ponorogo, Jumat (15/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, PONOROGO - Satlantas Polres Ponorogo membentuk Team Speed Warok dalam rangka menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif di Kabupaten Ponorogo. 

Team Speed Warok tersebut beranggotakan 8 personel Satlantas Polres Ponorogo.

"Mereka punya tugas melakukan penguraian kemacetan maupun penindakan pelanggaran," kata Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP Ayip Rizal, Jumat (15/10/2021).

Lebih lanjut, Ayip menjelaskan, Team Speed warok tersebut akan bertugas 24 jam dengan sistem mobiling atau hunting system.

"Dengan tegas namun humanis, tim kami tidak segan-segan menindak setiap pelanggar lalu lintas di wilayah Ponorogo sesuai dengan peraturan perundang-undangan," lanjutnya. 

Baca juga: Manfaatkan Pasar Relokasi, Pemkab Ponorogo Akan Buat Pasar Induk, Direncanakan Terealisasi Tahun Ini

Dengan terbentuknya Team Speed Warok Satlantas Polres Ponorogo tersebut, diharapakan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat Ponorogo untuk tertib berlalu lintas.

"Ke depannya masyarakat di Kabupaten Ponorogo diharapkan bisa menjadi pelopor keselamatan dan pelopor tertib berlalu lintas," pungkasnya. 

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved