Breaking News:

Liga 3

Jelang Kick Off Liga 3, PSPK Pasuruan Raya Rekrut Dua Pemain Jebolan Tim PON Sulsel

PSPK Pasuruan Raya mendatangkan tiga pemain tambahan menjelang berakhirnya masa pendaftaran pemain untuk kompetisi Liga 3 tahun ini.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Taufiqur Rohman
Tribun Jatim Network/Galih Lintartika
TAMBAH AMUNISI - Tiga punggawa PSKP Pasuruan Raya sudah bergabung bersama tim. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - PSPK Pasuruan Raya mendatangkan tiga pemain tambahan menjelang berakhirnya masa pendaftaran pemain untuk kompetisi Liga 3 tahun ini.

Dua pemain baru yang didatangkan adalah pemain jebolan tim PON Sulawesi Selatan (Sulsel).

Mereka adalah Aslan, posisi penyerang dan Zubair posisi gelandang serang. Satu tambahan pemain lagi dari Persedikab Kediri, yakni Gigih dengan posisi penyerang.

Irfan Junaidi, Pelatih PSPK Pasuruan Raya mengatakan, ada tiga pemain tambahan yang memang sengaja didatangkan sebelum pendaftaran pemain ditutup.

Menurut dia, tiga pemain ini memang dibutuhkan tim. Sebab selama ini, posisi itu memang perlu ada pembenahan.

Baca juga: Hasil Liga Prancis - Tanpa Lionel Messi dan Neymar, PSG Susah Payah Taklukkan Tim Murah

"Tambahan tiga pemain ini melengkapi 23 pemain sebelumnya. Jadi, fix nanti kami akan daftarkan 26 pemain untuk kompetisi liga 3 tahun ini," jelasnya.

Dia berharap, tiga pemain baru ini bisa segera beradaptasi dengan tim secara keseluruhan, baik dengan rekan pemain, official, pelatih dan manajemen.

"Harapannya bis segera adaptasi dan membaur dengan tim di sisa waktu sebelum liga dimulai. Jadi, saat liga dimulai chemistrynya sudah dapat," paparnya.

Dari latihan perdana yang dijalani tiga pemain ini, kata dia, hasilnya positif. Mereka sudah terlihat bisa beradaptasi dan tidak canggung dengan pemain lainnya.

"Semoga ini menjadi awal yang baik dan kami bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan dalam Liga 3 nantinya," pungkas dia.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved