Breaking News:

Berita Entertainment

Kabar Terkini Kompol Yuni, Kapolsek Terlibat Narkoba, Dulu Berprestasi, Kini Dicopot dari Jabatannya

Apa kabar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi? Dicopot dari jabatan Kapolsek Astana Anyar setelah terbukti positif narkoba bersama 11 anggota lainnya.

Penulis: Elma Gloria Stevani | Editor: Sudarma Adi
TribunnewsBogor.com
Kompol Yuni Purwanti saat masih menjabat Kasat Narkoba Polres Bogor. 

TRIBUNJATIM.COM - Kasus narkoba yang menjerat Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi sempat menjadi perhatian serius Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo.

Selain sanksi pencopotan jabatan dari Kapolsek Astana Anyar, proses pidana pun berlaku pada Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi yang diduga melakukan pesta narkoba bareng 11 orang anggotanya pada Rabu 17 Februari 2021 lalu.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan tidak ada toleransi dan akan menindak tegas untuk anggota Polri yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Kalau terkait anggota yang melakukan pelanggaran saya kira jelas, kita tidak pernah ada toleransi. Kita tindak tegas,” kata Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo, disampaikan melalui Divisi Humas Polri, Jumat 19 Februari 2021.

Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo menyampaikan hal tersebut usai mencopot Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi dari jabatan Kapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung, Polda Jawa Barat.

“Aturannya ada, aturannya di internal dari propam juga ada, pidana juga ada,” ucap Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo.

Meski tidak ada barang bukti, hasil tes urine Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi dan 11 anggota Polsek Astana Anyar terbukti positif narkoba.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved