Breaking News:

Berita Otomotif

Yamaha Gear 125, Pilihan Tepat Untuk Kendaraan Harian

Menurunnya angka kasus Covid-19 berarti akan ada transisi aktivitas dari yang sebelumnya ketat menjadi lebih longgar

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Konsumen Yamaha saat berpose foto dengan Yamaha Gear 125 miliknya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menurunnya angka kasus Covid-19 berarti akan ada transisi aktivitas dari yang sebelumnya ketat menjadi lebih longgar.

Bagi pengendara motor aktif yang sedang mencari teman untuk beraktivitas, Yamaha Gear 125 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda.

PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim mengakui bahwa Gear 125 cocok digunakan untuk menemani rutinitasmu.

Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim, William Saputra mengatakan, bahwa Gear 125 ini memang cocok digunakan bagi pengendara yang aktif.

"Desainnya sudah dipikirkan agar bisa tetap gesit melibas jalanan perkotaan namun tetap irit. Belum lagi, didukung adanya fitur-fitur andalan, sehingga membuat skutik satu ini semakin praktis untuk dikendarai,” ungkap William, Sabtu (16/10/21).

Tak hanya itu saja, masih kata William, dilengkapi dengan mesin generasi terbaru Bluecore 125cc dengan Smart Motor Generator (SMG), juga membuat suara mesin Gear 125 lebih halus ketika dinyalakan.

Hadirnya mesin baru ini membuat motor lebih bertenaga dan handal. Tidak lupa juga, teknologi mesin Bluecore memberikan pengalaman berkendara yang lebih irit bahan bakar.

Baca juga: Pantau 3 Lokasi Vaksinasi di Bangkalan, Menteri Sosial Risma: Tidak Sakit Kan, Ayo Semua Bervaksin

Sementara itu, satu dari sekian banyak pengguna atau konsumen Gear 125, Intan juga telah membuktikan keasyikan menggunakan matic multiguna satu ini.

“Fitur-fiturnya yang lengkap cocok banget untuk dijadikan kendaraan harian aku.

Apalagi, konsumsi bahan bakarnya yang irit banget, bolak-balik tempat kerja dan belanja cuma isi bensin satu kali aja," ungkap jujur Intan

Intan juga mengakui meskipun konsumsi bahan bakar dari skuter matic satu ini hemat, namun tetap tidak mengurangi kegesitan dan kelincahan dari Gear 125 ini sendiri.

Sekadar informasi, selain mesin yang tidak diragukan lagi, Gear 125 juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang menambah kepraktisan saat berkendara. Seperti fitur answer back system yang sudah disematkan dalam skutik multiguna satu ini. Semakin mudah bagi pemilik motor untuk mencari posisi motor di area parkir. Sehingga tidak perlu khawatir saat merasa hilang fokus.

Untuk diketahui pula, Yamaha Gear 125 tersedia dalam dua versi yang bisa didapatkan oleh pelanggan. Ada Gear 125 Standart version yang dibanderol dengan harga Rp 19,245,000 (OTR Surabaya) dan juga Gear 125 S-Version yang bisa didapatkan dengan harga Rp 19,851,000 (OTR Surabaya).

Kumpulan berita Surabaya terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved