Breaking News:

Liga 1

Arema FC Vs Persija Jakarta, Rekor Buruk Singo Edan di Solo Jadi Motivasi Pemain Macan Kemayoran

Arema FC vs Persija Jakarta, rekor buruk tim Singo Edan saat main di Stadion Manahan Solo jadi motivasi pemain Macan Kemayoran.

Penulis: Rifki Edgar | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak berebut bola dengan bek Barito Putera, Rifky dalam perempat final Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Rifki Edgar

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak ikut berkomentar atas raihan kurang bagus Arema FC saat bermain di Stadion Manahan Solo.

Tren yang kurang bagus itulah, yang jadi semangat Riko dan kawan-kawan untuk meraih hasil penuh saat laga Arema FC vs Persija Jakarta pada Minggu (17/10/2021).

"Arema tidak terlalu baik saat main di Solo ini akan memberikan motivasi kepada pemain-pemain jelang laga besok," ucap Riko dalam konferensi pers, Sabtu (16/10/2021).

Riko pun menganggap, Stadion Manahan Solo merupakan rumah kedua bagi Persija Jakarta.

Pasalnya, selama Persija bermain di daerah Jawa Tengah, Macan Kemayoran selalu meraih tren positif.

Hal itulah yang nanti akan coba dimanfaatkan oleh Persija saat menjamu Singo Edan nanti.

"Buat kami Persija, Solo adalah rumah kedua. Karena Persija bukan pertama kali di Solo. Selama saya di Persija saya sering main di Solo. Bahkan kami juga pernah juara Piala Menpora. Itu yang menjadi motivasi dan semangat tinggi dari kami," ujarnya.

Meski demikian, pemain kelahiran Sumatera Utara ini menganggap, Arema FC di musim ini memiliki pertahanan yang cukup kuat.

Baca juga: Alami Cedera, Diego Michiels Absen Laga Arema FC Vs Persija? Begini Jawaban Tim Dokter Singo Edan

Hal inilah yang akan menjadi tantangan berat Persija di laga yang akan berlangsung pada pukul 18:15 WIB itu.

"Arema memiliki materi pemain yang cukup baik. Pertahanan cukup bagus. Persija harus memiliki variasi serangan untuk meraih kemenangan. Dan laga esok merupakan pertandingan yang cukup menarik," tandasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved