Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Suami Bunuh Istri Karena TikTok - Maut Kereta Api Tanpa Palang di Lamongan

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Minggu (17/10/2021): Suami bunuh istri karena TikTok - Korban jiwa perlintasan kereta api tanpa palang.

Editor: Hefty Suud
Kolase Istimewa - Tribun Jatim Network/Hanif Manshuri
Pembunuhan seorang istri karena TikTok - Korban Panijo ditabrak KA Harina di perlintasan KA tanpa palang pintu Desa Karanglangit Kecamatan Lamongan, Sabtu (16/10/2021). 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Minggu (17/10/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan pengemudi truk boks yang menabrak tiang telepon di Jalan Majapahit Kota Malang ditetapkan sebagai tersangka kasus pencurian motor (curanmor).

Berikutnya ada berita pelaku pembunuhan seorang istri yang kerap mengunggah konten di TikTok.

Ada juga berita tentang tim arkeolog BPCB Jawa Timur yang  kembali melanjutkan eksplorasi keberadaan bangkai kapal Van der Wijck.

Terakhir ada berita tentang perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Lamongan Jawa Timur kembali menelan korban jiwa. Kali ini terjadi tepatnya di perlintasan Desa Karanglangit Kecamatan Lamongan.

Baca juga: VIRAL TERPOPULER: Ciri Pembunuh Amalia Kasus Subang hingga Tips Pelaku Usaha Jadi Crazy Rich

Baca juga: Pulihkan Sektor Pariwisata, Sandiaga Uno: Kami Beri Kemudahan Wisatawan Asing Bisa Karantina di Vila

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini, Minggu (17/10/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Pengemudi Truk Boks Tabrak Tiang Telepon Jadi Tersangka

Tersangka pencuri truk boks, Dani Setiawan (di atas tandu) saat akan dibawa ke RSUD dr Saiful Anwar Malang usai menceburkan diri ke Sungai Brantas, Kamis (7/10/2021).
Tersangka pencuri truk boks, Dani Setiawan (di atas tandu) saat akan dibawa ke RSUD dr Saiful Anwar Malang usai menceburkan diri ke Sungai Brantas, Kamis (7/10/2021). (TribunJatim.com/Kukuh Kurniawan)

Setelah melakukan penyelidikan, Satreskrim Polresta Malang Kota menetapkan pengemudi truk boks yang menabrak tiang telepon di Jalan Majapahit Kota Malang sebagai tersangka kasus curanmor.

Diketahui, tersangka Dani Setiawan, warga Dusun Mangun Rejo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, mencuri truk boks itu saat terparkir di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen pada Kamis (7/10/2021) pagi.

Saat itu, truk tersebut sedang dinyalakan dan dipanasi mesinnya oleh pemilik truk.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved