Breaking News:

Berita Surabaya

Usung Healthy Lifestyle, G-An Affairs of Flavors Surabaya Sajikan Fushion Food Bercita Rasa Unik

Gabungkan konsep healthy lifestyle dan no waste, G-An Affairs of Flavors Surabaya sajikan fushion food dengan cita rasa unik.

Penulis: Melia Luthfi Husnika | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Melia Luthfi
Pengunjung tengah menikmati berbagai menu makanan fushion food yang mengusung konsep healthy lifestyle di G-An Affairs of Flavors Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Senin (18/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Melia Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Masa pandemi Covid-19 (virus Corona) membuat masyarakat lebih peduli terhadap gaya hidup sehat, termasuk dalam memilih makanan dan minuman. 

Masyarakat cenderung mengurangi konsumsi makanan yang kurang berdampak baik bagi kesehatan. 

Menyambut tren healthy lifestyle tersebut, resto sekaligus bar G-An Affairs of Flavors hadir untuk mendukung gaya hidup sehat dalam konsumsi sehari-hari. 

"Kami hadir di Surabaya untuk mendukung dan mengampanyekan healthy lifestyle. Melihat banyak masyarakat yang mulai aware (sadar) mengenai gaya hidup sehat juga," ungkap Chef Owner G-An Affairs of Flavors Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Thomas Tirta, Senin (18/10/2021).

Salah satunya, lanjut Chef Thomas, melalui varian menu yang terbuat dari bahan-bahan organik dan sehat. 

"Kami mulai dari sajian makanan dengan plain base, ada yang tanpa daging untuk vegetarian dan makanan untuk vegan yang rendah kalori. Kami juga ada yang no karbo dan no sugar," jelas Chef Thomas. 

Ia mencontohkan seperti menu nasi goreng ala G-An Affairs of Flavors yang berbahan dasar nasi shirataki.

"Nasi goreng banyak yang jual, tapi pakai nasi shirataki masih jarang. Ini yang kami sebut sebagai langkah untuk mengangkat healthy lifestyle di sini," tambahnya. 

Selain itu, Chef Thomas memaparkan, pihaknya sengaja memilih bahan-bahan segar yang didapat dari sekitar restoran. Tujuannya, supaya bahan baku masakan lebih segar. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved