Breaking News:

Berita Gresik

Detik-detik Rekaman CCTV Dipepet Dua Motor, Motor Warga Abar-abir Gresik Dirampas di Jalan Desa

Video rekaman Closed Circuit Television (CCTV) merekam detik-detik aksi pembegalan di Jalan masuk Desa Abar-abir, Kecamatan Bungah. Kondisi jalan

Penulis: Willy Abraham | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Tangkapan layar rekaman CCTV aksi pembegalan di jalan masuk.Desa Abar-abir, Kecamatan Bungah, Selasa (19/10/2021) dinihari. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Video rekaman Closed Circuit Television (CCTV) merekam detik-detik aksi pembegalan di jalan masuk Desa Abar-abir, Kecamatan Bungah. Kondisi jalan sepi, aksi pembegalan itu dilakukan lebih dari dua orang pada Selasa (19/10/2021) dinihari.

Diketahui, korbannya adalah seorang pengendara motor bernama Robet (21) warga Desa Sidokumpul Kecamatan Bungah. Korban berboncengan dengan temannya dari arah timur.

Keduanya baru saja pulang ngopi, saat sampai di jalan poros Desa Abar-abir, korban dihentikan oleh kawanan begal berjumlah empat orang saling berboncengan mengendarai dua sepeda motor.

Diduga kawanan begal itu telah mengikuti dari belakang. Korban yang saat itu berboncengan dengan temannya mengendarai motor saat dipepet dan di ancam diduga menggunakan senjata tajam.

Korban akhirnya pasrah tanpa perlawanan. Motor jenis matik beserta handphone milik korban raib dibawa kabur oleh kawanan begal. Dalam kurun waktu hitungan detik, sepeda motor dan handphone korban digasak kawanan begal.

Kepala Desa Sidokumpul, Asyhari saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Korbannya adalah salah satu warganya.

"Terekam CCTV di jalan poros Desa Abar-abir dan kejadiannya terekam CCTV," kata Asyhari.

Baca juga: Surabaya Akhirnya PPKM Level 1, Eri Cahyadi: Ekonomi Gaspol, Tapi Prokes Jangan Lupa

Dikatakannya, aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Bungah telah mendatangi korban untuk meminta keterangan guna keperluan penyelidikan.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari korban, pelaku diperkirakan berjumlah empat orang dengan mengendarai dua sepeda motor. Korban yang setiap hari bekerja di salah satu SPBU di Kecamatan Manyar masih trauma.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Bungah AKP Sujiran jajarannya telah berkoordinasi dengan kepala desa beserta korban untuk selanjutnya datang kantor Polsek Bungah melaporkan secara resmi pekara ini.

"Korban dan pak kades nanti mau bikin laporan resmi di Polsek," kata dia. (wil)

Kumpulan berita Gresik terkini
 

--

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved