Breaking News:

Berita Entertainment

Kabar Anggita Sari Mantan Model Majalah Dewasa, Wajah Makin Parah seusai Treatment Klinik Kecantikan

Kondisi terkini mantan model majalah dewasa, Anggita Sari, wajahnya semakin parah seusai melakukan treatment Foxy Eyes Look di klinik kecantikan.

Tangkapan layar IG @anggitasari612
Selebriti Anggita Sari ancam lapor polisi atas dugaan malpraktik sebuah klinik kecantikan. 

TRIBUNJATIM.COM - Kondisi wajah Anggita Sari semakin parah seusai melakukan treatment Foxy Eyes Look di sebuah klinik kecantikan.

Sebelumnya ia merasa menjadi korban malapraktik di klinik kecantikan tersebut.

Anggita Sari mengungkapkan, usai melakukan treatment tersebut pada bagian dahi ada benang yang menonjol sehingga ia merasa kesakitan.

"Karena keadaannya parah. Benang aku nonjol dan ini udah mau 6 bulan. Benang layangan kali ya yg dipasang, korbannya sudah banyak di klinik tersebut," beber Anggita Sari, pada Rabu, 15 September 2021 dikutip TribunJatim.com dari WartaKotalive.com.

Puncaknya, kata Anggita Sari, adalah ketika ia merasa tidak enak badan.

Baca juga: Nasib Anggita Sari Ingin Secantik Kendall Jenner Malah Diduga Kena Malpraktik: Benangnya Keluar Gini

"Gue pangil mba massage dan minta massage di kepala. Malah sakit banget. Di bagian benang yang menonjol kayak ketarik. Sampe sini 6 bulan apa harus diem aja," ujar Anggita Sari.

Anggita Sari lalu memberikan ancaman akan melaporkan klinik itu ke polisi jika kondisi wajahnya tak kunjung membaik dalam waktu dekat.

"Aku udah males ribut atau huru hara. Tapi aku bakal check ke dokter tentang benang yang sampai bikin kepalaku sakit ini. Kalau emang bahaya, bikin aku kenapa-kenapa, baru aku lapor. Karena malpraktik kan judulnya," katanya tegas.

Ternyata klinik itu juga pernah menjadikan Anggita Sari sebagai brand ambassador.

"Foxy eyes ini malah aku BAYAR 2 benang tambahan. Kata dia biar lebih bagus. Tapi bayar. BA disuruh bayar wkwk (aku oke in). Dan 500jt total semua treatment tuh ga "Real" 500jt. Ya contoh infus whitening dia tulis 2jt.. hello ampulnya juga apaan ga dikasih liat. Setaun juga kesana baru 3-4 x," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved