Breaking News:

Berita Surabaya

Ditinggal 30 Menit Sarapan, Motor Karyawan Minimarket di Jambangan Ini Hilang Digondol Maling

Nasib apes menimpa Eno (29) yang berprofesi sebagai seorang sales marketing distributor sebuah minimarket, Rabu (20/10/2021).

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM/Istimewa
Dokumentasi motor Honda Scoopy bernopol S-6245-OL milik Eno (29) yang dicuri saat diparkir di area parkir minimarket, Jalan Bibis Karah No 5, Jambangan, Surabaya, Rabu (20/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Nasib apes menimpa Eno (29) yang berprofesi sebagai seorang sales marketing distributor sebuah minimarket, Rabu (20/10/2021).

Motor Honda Scoopy bernopol S-6245-OL miliknya raib dicuri komplotan bandit saat diparkir di depan minimarket Jalan Bibis Karah No 5, Jambangan, Surabaya.

Korban Eno mengaku menyadari motornya tak lagi ada di area parkir semula, sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu, dirinya habis sarapan dari ruang karyawan di bagian belakang minimarket.

Padahal 30 menit sebelum mendapati motornya raib. Ia sempat mengendarai motornya itu untuk membeli makanan yang baru saja dikudapnya itu, sekitar pukul 08.00 WIB.

"Saya parkir motor di depan sudah dikunci setir. Saya masuk untuk makan di ruang belakang," ujarnya saat dihubungi awak media, Kamis (21/10/2021).

Baca juga: Truk Tangki Ringsek Usai Hantam Pantat Dump Truk di Tol Satelit, yang Ditabrak Malah Kabur

Warga Gunung Anyar, Surabaya itu mengaku sempat mencari tahu ke arah mana komplotan pencuri tersebut kabur, dengan cara bertanya ke para warga yang bermukim di sekitar area minimarketnya. 

Namun, ia tak mendapati jawaban yang memuaskan. Kemudian, ia juga berupaya memeriksa rekaman kamera CCTV yang dipasang mengarah ke area parkir. Sayang kamera CCTV tersebut ternyata tidak berfungsi.

Baca juga: Bukan Sekadar Kawasan Wisata, Kota Batu Simpan Potensi Luar Biasa hingga Mancanegara

Mendapati hal tersebut, tidak ada cara lain yang bisa dilakukan Eno untuk melepaskan kegundahan hati yang dirasakannya, akibat insiden pencurian tersebut, selain melapor ke markas kepolisian setempat.

Dan seraya berharap pihak berwajib dapat segera membekuk para komplotan pelaku yang mencuri motornya itu.

"Jadi enggak record (merekam) CCTV rusak. Sudah lapor polisi. Polisi juga sudah cek TKP. Ini kejadian kedua kalinya. Kerugian motor saja," pungkasnya.

Baca juga: Alami Pecah Ban, Isuzu Panther Ringsek Hantam Truk Tangki LPG di Madiun, Pengemudi Sempat Terjepit

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved