Breaking News:

Liga Champions

Hasil Manchester United vs Atalanta: Tandukan Cristiano Ronaldo Jadi Penentu Kemenangan Setan Merah

Man United menang dramatis 3-2 atas Atalanta pada laga ketiga Grup F Liga Champions. Ronaldo menjadi penentu kemenangan Setan Merah lewat tandukannya.

Editor: Taufiqur Rohman
(AFP/PAUL ELLIS)
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo (kanan) mencetak gol ketiga timnya pada laga Grup F Liga Champions antara Man United vs Atalanta di Stadion Old Trafford di Manchester pada 20 Oktober 2021. 

TRIBUNJATIM.COM - Manchester United mencatatkan kemenangan dramatis 3-2 atas Atalanta pada matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021-2022.

Laga Manchester United vs Atalanta berlangsung di Old Trafford pada Rabu (20/10/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Manchester United harus mengalami ketertinggalan lebih dulu setelah Atalanta mampu mencetak dua gol melalui Mario Pasalic (15') dan Merih Demiral (28').

Namun, Setan Merah dapat bangkit pada babak kedua dan mencetak tiga gol yang membawa mereka menang, Adapun gol-gol Setan Merah dilesakkan oleh Marcus Rashford (53'), Harry Maguire (75'), dan Cristiano Ronaldo (81') yang menjadi penentu kemenangan.

Bagi Cristiano Ronaldo, ini adalah gol ketiganya secara beruntun di fase grup Liga Champions 2021-2022.

Manchester United bermain lebih dominan ketimbang Atalanta.

Menurut statistik yang dikutip BolaSport.com dari laman resmi UEFA, Setan Merah memiliki penguasaan bola mencapai 53 persen.

Dari segi peluang, Man United mempunyai 9 dengan seluruhnya mengarah tepat sasaran.

Sementara itu, Atalanta mengantongi 5 peluang yang 4 di antaranya menuju ke gawang.

Manchester United mendapatan peluang pertama pada menit ke-5 setelah Fred mengirim umpan terobosan kepada Marcus Rashford.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved