Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM Kematian Janggal Santri Ponpes Amanatul Ummah - ODGJ di Situbondo Bakar Diri

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (22/10/2021). Kematian janggal santri Ponpes Amanatul Ummah hingga ODGJ di Situbondo bakar diri.

Tribun Jatim Network/Izi Hartono
Kusniyati, warga Dusun Somangkaan, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Situbondo, Jawa Timur, meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan medis di RSUD Abdoer Rahem Situbondo, Selasa (19/10/2021) malam. Wanita berusia 35 tahun yang merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) itu meninggal dunia akibat luka bakar di tubuhnya. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (22/10/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan makam seorang santri Ponpes Amanatul Ummah Pacet Mojokerto asal Lamongan di pemakaman umum Tumenggungan Lamongan dibongkar, Kamis (21/10/2021) siang.

Makam Galang Tatkaryaka Raisaldi (14) dibongkar sebagai tindak lanjut proses penyelidikan terhadap kematian korban setelah delapan hari dimakamkan, tepatnya pada Kamis (14/10/2021).

Selanjutnya, Kusniyati, warga Dusun Somangkaan, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Situbondo, Jawa Timur, meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan medis di RSUD Abdoer Rahem Situbondo, Selasa (19/10/2021) malam.

Wanita berusia 35 tahun yang merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) itu meninggal dunia akibat luka bakar di tubuhnya.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (22/10/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Kematiannya Janggal, Santri Ponpes Amanatul Ummah Dibongkar Makamnya, Ortu Minta Proses Hukum

Akstivitas pembongkaran makam Galang Tatkaryaka Raisaldi (14) di Pemakaman Tumenggung Baru  Lamongan, Kamis (21/10/2021).
Akstivitas pembongkaran makam Galang Tatkaryaka Raisaldi (14) di Pemakaman Tumenggung Baru Lamongan, Kamis (21/10/2021). (TribunJatim.com/Hanif Manshuri)

Makam seorang santri Ponpes Amanatul Ummah Pacet Mojokerto asal Lamongan di pemakaman umum Tumenggungan Lamongan dibongkar, Kamis (21/10/2021) siang.

Makam Galang Tatkaryaka Raisaldi (14) dibongkar sebagai tindak lanjut proses penyelidikan terhadap kematian korban setelah delapan hari dimakamkan, tepatnya pada Kamis (14/10/2021).

Pembongkaran dilakukan oleh Polres Mojokerto dengan melibatkan sejumlah dokter, termasuk mereka yang sedang melanjutkan program pendidikan dokter spesialis (PPDS). 

Baca juga: Tiga Santri Putri Korban Pencabulan Pengajar di Ponpes Trenggalek Melapor ke Polisi

Baca juga: Pengajar Ponpes di Trenggalek Cabuli 34 Santriwati, Pria Beristri Ini Lakukan Aksi Bejat Sejak 2019

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved