Breaking News:

Berita Lamongan

Pelaku Aksi Koboi Asal Lamongan Pengguna Senjata yang Viral Diseret Polisi, Simak Pengakuannya

Pelaku aksi koboi asal Lamongan Jawa Timur, Frangki Irawan (27) berhasil memviralkan  diri di dunia maya, termasuk Lamongan

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Hanif Manshuri
Sang Koboi, Frangki Irawan saat diperiksa Satreskrim Unit II karena ulahnya pamer senjata. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Hanif Manshuri

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Pelaku aksi koboi asal Lamongan Jawa Timur, Frangki Irawan (27) berhasil memviralkan  diri di dunia maya, termasuk Lamongan.

Laki-laki asal Kelurahan Sidoharjo Kecamatan Lamongan action tengah memamerkan senjata ditempat umum dan diupload di dunia maya.

Baca juga: Rayakan Hari Santri, Milenial Nasdem Jatim dan Surabaya Gelar Happening Art Serta Bagikan Bendera

Kini sang Koboi pemilik salah satu kafe di jalan Suwoko ini harus berurusan dengan polisi. Videinya  beredar dan viral di media sosial ini langsung viral dan menjadi sorotan masyarakat..

Mendapati itu, Sat Reskrim Polres Lamongan langsung bergerak dan menggiring Frangki ke Polres untuk menjalani pemeriksaan.

Dalam video berdurasi 19 detik terlihat Frangki  berkaos putih berlagak layaknya seorang bos gangster. Produksi video dibuat di pelataran  di salah satu cafe ternama di tengah Kota Lamongan.

Diawaki Frangki memegang cerutu yang dinyalakan salah satu anak buahnya untuk kemudian memamerkan senjatanya yang masih tersimpan dalam kotaknya. 

Salah satu senjata di dalam kotak tersebut kemudian diutak-atik sambil bergaya ditembakkan pada objek teras kafe.

Ulah Frangki  dalam video itu menjadi sorotan masyarakat dan membuat polisi akhirnya turun tangan untuk mengungkap video tersebut. 

"Satreskrim Polres Lamongan dalam hal ini Unit 2 Pidter telah melakukan pengecekan lokasi pembuatan video serta pengguna senjata yang sedang viral di media sosial itu. Dan diketahui pemuda viral ini bernama Franki Irawan (27) warga kelurahan Sidoharjo Kecamatan Lamongan, " kata Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Yoan Septi Hendri  kepada Surya.co.id (Tribunjatim Network), Jumat (22/10/2021). 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved