Breaking News:

Berita Otomotif

Sedan Termurah BMW Seharga 909 Juta Mengaspal di Jatim, Gini Spesifikasi All New BMW 320i Dynamic

Menjelang akhir tahun 2021, BMW Astra bersama BMW Group Indonesia resmi hadirkan New BMW 320i Dynamic

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
Product Genius BMW Astra, Axel Julio saat menjelaskan keunggulan All New BMW 320i Dynamic. Jumat (22/10/21) di BMW Astra Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menjelang akhir tahun 2021, BMW Astra bersama BMW Group Indonesia resmi hadirkan New BMW 320i Dynamic.

Di Jawa Timur (Jatim), New BMW 320i Dynamic resmi dipasarkan per hari ini, Jumat (22/10/21) oleh BMW Astra Surabaya.

Varian ini menawarkan seluruh kelebihan THE 3 yang sudah sangat dikenal seperti pengalaman berkendara yang dinamis, tampilan sporty, fitur keamanan terbaik, dan teknologi terbaru dengan kombinasi efisiensi bahan bakar, juga penawaran harga yang sangat menarik.

"BMW Seri 3 memiliki kesan tersendiri bagi para pecinta BMW di Indonesia. Untuk itu kami hadirkan BMW 320i Dynamic terbaru, yang tak lain hadir dengan upgrade tampilan yang semakin sporty dan yang paling penting model ini hadir dengan harga menarik, yakni dibanderol seharga Rp. 909.000.000 (OTR Surabaya)," kata Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio. Jumat (22/10/21) di BMW Astra Surabaya.

Sementara itu, Product Genius BMW Astra, Axel Julio menjelaskan bahwa kendaraan ini menawarkan banyak teknologi baru, mesin 2.0 liter pakai empat-silinder, yang mana mampu menghasilkan output maksimum 184 hp, sedangkan torsi puncaknya adalah 300 Nm.

Baca juga: Pemilik Keanggotaan Ekslusif BMW Astra Card di Jatim Akan Dimanjakan dengan Berbagai Manfaat

Peningkatan output dan torsi tambahan dibandingkan dengan mesin pendahulunya itu sendiri berkat hasil dari optimalisasi sistem mesin BMW TwinPower Turbo terbaru yang terdiri dari twin-scroll turbocharger, High Precision Injection direct petrol injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft timing.

Lebih dari itu, karakteristik lain dari mesin ini sejatinya termasuk crankshaft yang lebih ringan, sehingga mampu mengurangi gesekan internal, manajemen pelepasan panas yang dioptimalkan dan sistem manajemen komputer mesin terbaru yang membuat seluruh proses dikalkulasi lebih cepat dan tepat.

Alhasil, lanjut Axel, rapot untuk dapur pacunya juga lebih baik, yakni kecepatan 0 hingga 100 km/jam dapat dicapai dalam 7.1 detik, sementara has peningkatan efisiensi dengan konsumsi bahan bakar gabungan 15.9 km/l dan angka emisi CO2 144 g/km.

Untuk ukurannya, kata Axel, sedan termurah BMW ini 76 mm lebih panjang dari pendahulunya, 16 mm lebih lebar dan hanya 1 mm lebih tinggi, serta memiliki desain yang sporty.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved