Breaking News:

Liga 1

Arema FC Vs Persiraja Banda Aceh, Laskar Rencong Akan Bermain Tanpa Striker Asing Andalan

Jelang laga Arema FC vs Persiraja Banda Aceh, Laskar Rencong kemungkinan akan bermain tanpa striker asing andalan yang juga mesin gol.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dwi Prastika
Persiraja_Official
Striker Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique akan absen saat timnya bertemu Arema FC di laga pekan kedelapan Liga 1, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (23/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Laga Arema FC vs Persiraja Banda Aceh digelar pada pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 seri kedua, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (23/10/2021).

Dalam laga tersebut, Persiraja Banda Aceh akan bermain tanpa striker asing andalannya, Paulo Henrique.

Mesin gol Persiraja Banda Aceh itu mengalami cedera hamstring yang cukup parah saat lawan Persita Tangerang di pertandingan sebelumnya.

Akibatnya pemain asal Brasil itu kemungkinan besar akan absen melawan Singo Edan.

"Paulo sampai saat ini masih dalam tahap persiapan, karena mengalami cedera. Kemungkinan kecil dia untuk tampil. Tapi nanti akan kami lihat lagi dan konsultasi ke dokter," kata Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, Jumat (22/10/2021).

Absennya pemain yang memiliki nama lengkap Paulo Henrique Santos de Azevedo itu tentu menjadi kerugian besar bagi Persiraja.

Baca juga: Pelatih Arema FC Pastikan Teror Perusakan Bus Tak Pengaruhi Persiapan Lawan Persiraja: Fokus 3 Poin

Sebab Paulo jadi sosok penting bagi Persiraja. Mengingat ia berhasil masuk 3 besar top skor sementara Liga 1 2021 menempel ketat Ezechiel Ndouasel dan Ilija Spasojevic dengan torehan 6 gol.

"Tanpa Paulo untuk membongkar pertahanan Arema, kami akan sedikit mengubah taktik. Ada sedikit inovasi di depan. Tapi saya pikir tanpa Paulo ini bukan masalah yang besar bagi tim kami. Ini sepak bola, saya yakin siapapun pemain yang saya turunkan besok akan memberi jawaban," jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved