Breaking News:

Berita Surabaya

Belum Genap 2 Bulan ‘On Bid’, Jadi Korban Curanmor, Korban Ungkap Ciri Pelaku, Pasrah: Nganggur Dulu

Seorang pengendara ojek online (ojol) Subiyanto menjadi korban pencurian motor saat mengambil pesanan makanan di lantai dasar Royal Plaza Mall, Jalan

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Dokumentasi Motor Honda Vario bernopol W-5744-NBF milik pengendara ojol, Subiyanto warga Wonocolo, Surabaya, yang dicuri di Jalan Ketintang, Gayungan, Surabaya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA-Seorang pengendara ojek online (ojol) Subiyanto menjadi korban pencurian motor saat mengambil pesanan makanan di lantai dasar Royal Plaza Mall, Jalan Frontage A Yani, Gayungan, Surabaya, Minggu (24/10/2021) siang.

Motor Honda Vario bernopol W-5744-NBF miliknya yang diparkir di bahu jalan tepat di seberang pintu keluar kendaraan di sisi selatan Gedung Royal Plaza, berlokasi di Jalan Ketintang, Gayungan, Surabaya, digondol maling.

Padahal, motor warna merah tersebut, satu-satunya kendaraan yang digunakan Subiyanto mencari nafkah untuk hidupi istri dan satu anaknya.

Sadar jika motornya itu, tak bakal kembali. Ia hanya bisa pasrah meratapi nasibnya harus menganggur sementara waktu.

Korban Subiyanto mengaku mendapati motornya itu tidak lagi ada di area parkir tersebut, sekitar pukul 12.35 WIB. Sebelumnya, sekitar pukul 12.20 WIB, ia memarkirkan motor itu tepat di bahu jalan tersebut, untuk mengambil pesanan makanan customer-nya.

Sekitar 15 menit kemudian, saat dirinya keluar mall untuk mengantar pesanan makanan tersebut, ternyata Subiyanto mendapati motornya tidak lagi ada di area parkir tersebut.

Baca juga: Prostitusi Online dan Panti Pijat Plus-plus di Sidoarjo Terbongkar

“Saya sampai samping Royal jam 12.20 WIB. Saya parkir di selatan Royal. Itu biasa menjadi lokasi teman-teman ojol parkir. Deretan bakul pentol situ,” ujarnya saat dihubungi TribunJatim.com, Minggu (2/10/2021).

Seingatnya, ungkap Subiyanto, beberapa saat sebelum dirinya memarkirkan motor di area bahu jalan tersebut, ada satu orang pria yang membantunya mengarahkan tata letak motor di area parkir.

Ia tak mengenal siapa sosok pria tersebut. Sepintas, pria tersebut berpostur tubuh kurus, dan pendek. Kemudian mengenakan kaus hitam kecoklatan bermotif gambar batik.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved